Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Polrestro Tangerang Kota Musnahkan Sabu 395 gram

Diposting oleh On 8:11 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Barang bukti narkotika jenis sabu seberat 395 gram, dimusnahkan Kepolisian Resor Metro (Polrestro) Tangerang Kota. Tampak hadir melakukan pemusnahan, Kapolrestro Tangerang Kota, Wakapolrestro, Kasat Narkoba Polrestro, Kejaksaan Negeri Tangerang, Pengadilan Negeri Tangerang, MUI Kota Tangerang dan Tokoh Masyarakat Kota Tangerang, dihalaman Mapolrestro Tangerang Kota, Selasa (5/9/2017) siang.

Menurut Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, Barang haram yang akan di musnahkan seberat 395 gram kami dapatkan dari 3 pelaku yang berinisial S, A dan HT. "Saya sangat mengapresiasi sekali atas keberhasilan anggota dari Satnarkoba mengungkap kasus Narkotika jenis sabu seberat 395 gram," ucap Harry.

Para pelaku ditangkap oleh Satnarkoba Polrestro Tangerang Kota, saat  transaksi barang haram tersebut, satu dari tiga pelaku yang berinisial HT tewas tertembak karena berusaha melawan petugas saat melakukan pengembangan.

"Dengan kita menangkap para pelaku dan memusnahkan barang haram jenis sabu seberat 395 gram ini, berarti telah menyelamatkan 400 orang nyawa manusia terhindar dari penyalagunaan narkoba, maka dengan ini pihak kami akan terus melakukan pengungkapan kasus narkotika," tegas Kapolrestro Tangerang Kota.

Harry meminta kepada masyarakat, jika mengetahui adanya peredaran dan penyalah gunaan narkoba untuk segera menginformasikan pihak Kepolisian untuk ditindak lanjuti.

Sementara itu saat kami temui ketua MUI, KH Edy Junaedi usai pemusnahan narkotika menambahkan, “Saya sangat mengapresiasi dan mensupport sekali kinerja Kepolisian Polrestro Tangerang Kota, telah berhasil mengungkap kasus sabu 395 gram, berarti mereka telah menyelamatkan sekitar 400 orang nyawa manusia," pungkasnya. (m.igor)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »