Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Polsek Teluknaga Bekuk Pelaku Curanmor

Diposting oleh On 8:15 AM with No comments

Iklan

 NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG - Satreskrim Polsek Teluknaga berhasil lumpuhkan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang beraksi di Jalan Perancis Dadap. Hal ini di ungkapkan Wakapolrestro Tangerang Kota AKBP Harley Silalahi saat konfrensi pers di lobby Mapolrestro Tangerang Kota, Jumat (15/9/2017) siang.

Pelaku sering melakukan aksinya di sekitar Kecamatan Kosambi dan Teluknaga, dengan cara menodongkan senjata tajam (sajam) ke korban kemudian mengambil motor dan semua barang-barang milik korban.

Menurut Wakapolrestro Tangerang Kota AKBP Harley Silalahi, korban pada saat itu sedang duduk bersama kekasihnya di motor miliknya, tiba - tiba pelaku yang berjumlah 3 orang menghampiri korban dengan mengendarai motor honda vario.

Harley menututurkan, Pelaku WH mengancam korban dengan menggunakan celurit sambil ucapkan, "Jangan teriak serahin semua barang, jangan macam-macam," tiru Wakapolrestro Tangerang Kota.

 Lanjut lebih jauh Harley menjelaskan, saat pelaku WH mengancam korban, pelaku ALPN membantu dengan membawa pisau, sedangkan satu pelaku berinisial AJL menunggu di motor dan setelah berhasil para pelaku pun pergi.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Teluknaga, IPDA Prapto Lasono mengatakan, setelah pihak kami menerima laporan dari korban, tidak lama  pelaku berinisial WH dan ALPN kami tangkap di lain tempat, sedangkan satu orang teman pelaku berinisial AJL kabur melarikan diri dan menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Satu pelaku berinisial WH terpaksa kami lumpuhkan kaki kanannya dengan peluruh, karena berusaha melawan petugas saat melakukan pengembangan. Para pelaku kami tangkap beserta barang bukti dan di jerat pasal 365 ayat (1) kuhp ancaman kurungan 9 tahun penjara," pungkasnya. (Christin)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »