Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Polsek Teluknaga Tasyakuran Pasca Pilkades dan Idul Adha

Diposting oleh On 8:42 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG - Polsek Teluknaga gelar Tasyakuran dan do'a bersama pasca pilkades Tanjung Burung dan Idul Adha 1438 Hijriah, di halaman Mapolsek Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Senin (4/9/2017) siang.

Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satria mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kekompakan para anggota Polsek Teluknaga dalam menjalankan tugasnya dengan baik siang dan malam. Acara tasyakuran dilakukannya secara sederhana,sebagai salah satu wujud rasa syukur  kepada Tuhan, melaksanakan tugas pengamanan pilkades dan Idul Adha 1438 H, dari awal hingga usai situasi aman dan tertib.

"Ini juga sebagai doa untuk kita semua dan anggota yang ada di Polsek Teluknaga, agar terjaga dan selamat dalam melaksanakan tugas,”ujar Kapolsek Teluknaga kepada Nasional Xpos.
Fredy juga berharap, dengan syukuran bisa membentuk kerjasama yang solid dalam organisasi dan terbina sebuah keluarga besar yang kompak.

"Tanpa sebuah kerjasama, program-program kerja Kapolsek yang sebelumnya dan program-program yang akan datang, tak akan berjalan maksimal sehingga kedepannya bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa terayomi dan terlindungi dengan baik,”ucap Fredy.

Sementara itu Wakapolsek Teluknaga, IPTU Ponco menambahkan, acara ini di gelar untuk mensyukuri nikmat dan karunia Tuhan. “Sehingga kita bisa melaksanakan tugas dengan baik, memberika keamanan, kenyamanan serta ketertiban untuk masyarakat," pungkasnya. (m.igor)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »