Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

PT PLN Kotabaru Sosialisasikan Aplikasi PLN Mobile

Diposting oleh On 8:49 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTABARU - PT PLN (Persero) Cabang Kotabaru mensosialisasikan aplikasi PLN Mobile dan sekaligus menyemarakan Hari Pelanggan Nasional, di Siring Laut Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Minggu (10/9/17). Rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional PLN tahun 2017 di laksanakan serentak oleh PLN di seluruh Indonesia.

 PLN Mobile merupakan akses mudah layanan listrik dan sekaligus pemberian bunga kepada pelanggan serta menyediakan tempat keramaian dan kunjungan ke beberapa rumah pelanggan.

Manajer PLN Cabang Kotabaru, Faisal Muslim Mengatakan, maksud dan tujuan dari kegiatan Hari Pelanggan Nasional ini diselenggarakan untuk mendengarkan suara pelanggan tentang layanan PLN. Kemudian juga mengapresiasi para pelanggan yang selama ini telah menggunakan layanan PLN di Kotabaru.

“Jadi kita memperhatikan hak dan kepuasan pelanggan serta lebih mendekatkan PLN dengan pelanggan untuk memberikan informasi tentang layanan PLN yang lebih mudah, pasti dan transparan. PLN juga telah meluncurkan Aplikasi PLN Mobile yang bisa diunduh dan diinstall di Handphone sebagai sarana pelanggan untuk mendapatkan layanan dan informasi lebih mudah dan cepat,” ujar Faisal.

Menurut Faisal, Setiap tanggal 4 September di peringati Hari Pelanggan Nasional, statmentnya senyum benderang Indonesia, dan bagaimana menyampaikan informasi ke masyarakat. “Dengan adanya aplikasi baru ini kita transparansi, komunikasikan, sosialisasikan kepada masyarakat dan mudah- mudahan puas terhadap pelayanan serta bisa menikmati listrik,” harapnya.

Faisal menambahkan, perlu diketahui di Kabupaten Kotabaru ini masih banyak desa- desa yang belum menikmati listrik. “Kemaren Alhamdullah pembakit baru sudah datang, mudah- mudahan segera beroperasi dan kita segera melayani 24 jam masyarakat- masyarakat yang ada di pedesaan seperti Sampanahan, Geronggang, Karasian, Kerayaan, Kerumputan, Lontar, Sengayam dan Desa-Desa yang belum bisa menikmati listrik 24 jam lainya,” tandasnya. (Hrp)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »