Diberdayakan oleh Blogger.

Danrem 045/Gaya Beri Pembinaan Kesatuan di Koramil 413-14/Pkp-ll

Diposting oleh On 9:29 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, PANGKALPINANG – Kunjungan kerja (kunker) Danrem 045/Gaya, Kolonel Inf Abdurrahman ke beberapa koramil, didampingi Dandim  0413/Bangka, Letkol Arm Riski Budianto, Selasa (14/11/2017). 

Pada kunker  tersebut, Danrem berserta rombongan untuk meninjau langsung dan memberi pengarahan kepada personel TNI AD serta pembinaan kesatuan yang berdinas di Koramil 413-14/Pkp-ll. 

“Kegiatan hari ini dalam rangka membina kesatuan, berkunjung ke koramil-koramil yang ada dijajaran Kodim 0413/Bangka, sekaligus melihat kondisi kesatuani koramil-koramil melaksanakan kegiatan yang sesuai dengan program,” jelas Danrem 045/Gaya, Kolonel inf Abdurrahman.

Sementara itu, Danramil 413-14/Pkp-ll, Kapten Daniel B Gala sangat berterimah kasih kepada Danrem 045/Gaya atas pengarahan dan pembinaan kesatuan.

"Harapan kami, melihat kondisi kesatuan khusus koramil kekurangan personel, karena selama ini kita membawahi tiga kecamatan dan dua puluh kelurahan, sedangkan satu Babinsa membawahi dua sampai tiga kelurahan Kalau bisa satu kelurahan satu Babinsa,” usulnya. (To2)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »