Diberdayakan oleh Blogger.

Hari Terakhir Operasi Zebra, Satlantas Polrestro Tangerang Kota Gelar di Tiga Titik

Diposting oleh On 8:13 PM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG - Di hari terakhir pelaksanaan operasi Zebra, Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Bersama Dishub Kota Tangerang menggelar razia ditiga titik. Adapun giat tersebut di selapajang deket terowongan wilayah hukum Polsek Neglasari, Cadas Jalan  Arya kemuning wilkum Jatiuwung dan Graha Raya ciledug Jalan Hos Cokroaminoto, Selasa (14/11/2017)

Khusus di wilayah Cadas Jalan Arya Kemuning, razia dipimpin Wakasatlantas Polres Metro Tangerang Kota,  Kompol L Gunanto dengan melibatkan puluhan anggota Satlantas dan anggota Dishub Kota Tangerang.

“Di hari terakhir pelaksanaan Razia Zebra ini, kami laksanakan gabungan bersama Dishub, dengan sasaran kelengkapan surat-surat kendaraan baik roda dua maupun roda empat dan kelengkapan diri berupa Helm dan lain-lain," ujar Gunanto kepada Nasional Xpos.

Gunanto menegaskan, yang terbukti melakukan pelanggaran lalulintas ditindak tilang. “Bagi yang melanggar kami tilang, dan apa bila ada kendaraan yang tidak ada kelengkapan surat-suratnya sama sekali ya kami tahan kendaraannya," tegasnya.

Salah satu pengendara yang hendak kabur saat diberhentikan petugas, Nurkolis mengatakan, dirinya merasa takut saat ada razia. “Saya takut ada razia, karena motor saya pajaknya mati dan saya nggak bawa duit, saya belum perpanjang belum punya dana cukup dan anak saya lagi sakit," tutur Nurkolis warga taman walet pasar kemis Kabupaten Tangerang. (GusNur)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »