Diberdayakan oleh Blogger.

Kades Cup Ajang Pererat Silaturahmi Warga Desa Tenjo

Diposting oleh On 3:28 PM with No comments

Iklan

 NASIONALXPOS.CO.ID, BOGOR – Kades Cup ditutup setelah pertandingan Final dimenangkan tim Sukasari Baru melawan tim Blok Empang, di lapangan Kampung Cibunar, Minggu (14/1/2018). Pertandingan sepak bola setiap tahun digelar Pemerintah Desa (Pemdes) Tenjo Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor sebagai ajang mempererat tali silaturahmi.

 Tim Sukasari Baru berhasil merebut piala Kades Cup ke 4, dengan pertandingan dengan sistim gugur dan diikuti 24 tim serta 2 tim pilihan perwakilan dari setiap RT. Penutupan Kades Cup dihadiri Camat Tenjo, Asnan didampingi Sekdes Tenjo Asep Riandi, Binamas dan Babinsa serta tokoh pemuda.

 Kades Tenjo, Rudi Haerudi berharap, agar masyarakat bisa mengevaluasi dengan adanya Kades Cup keempat ini yang selalu menjadi agenda rutin setiap tahun. “Tujuan diadakan kejuaraan Kades Cup, untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan masyarakat Desa Tenjo,” pungkasnya.

 Camat Tenjo, Asnan mengapresiasi kegiatan yang digelar Kades Tenjo dan ini ajang pencarian mutiara-mutiara atlet sepak bola. "Pertandingan yang diadakan kades tenjo sangat bagus dan positif, untuk pembinaan kepemudaan yang ada di Desa Tenjo.

Asnan berpesan, kegiatan ini jangan terhenti dan harus diteruskan, ini adalah salah pembinaan kemasyarakatan khususnya di Desa Tenjo. "Kemudian kedepan kita akan adakan pertandingan di tingkat kecamatan, kita akan berkoodinasi dengan Muspika lainnya untuk pertandingan tingkat kecamatan," sebutnya.

 Sementara Ketua Panitia, Siswandi mengungkapkan, bahwa dalam Kades Cup keempat ini dimulai dari bulan November 2017, kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dari masyarakat dan kebijaksanaan dari aparatur pemerintah Desa Tenjo. “Kami mengucakan terima kasih, terutama kepala Desa yang selalu mendukung kegiataan bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

 Lanjut Siswandi, hadiah Kades Cup berupa uang sebesar Rp 5.000.000,- untuk juara 1 tim Sukasari Baru dan juara ke 2 Rp 3.000.000,- untuk Blok Empang serta Rp 2.000.000,- untuk juara ke 3 Cipare. “Untuk Best player mendapakan hadiah sebesar Rp 1.000.000,- dan total hadiah keseluruhan 12 juta rupiah dari dana pribadi kepala Desa,” imbuhnya. (Yani/Sopian)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »