Diberdayakan oleh Blogger.

KPU Lebak Sosialisasikan Pilkada ke IWO

Diposting oleh On 7:17 PM with No comments

Iklan

 NASIONALXPOS.CO.ID, LEBAK – Jelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lebak 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak melakukan sosialisasi ke Ikatan Wartawan online (IWO).  Dalam kesempatan itu, KPU Lebak menyampaikan informasi tahapan-tahapan Pilkada di gedung Bangkit Rangkasbitung, Jumat (12/1/2018).

Ketua Devisi Hukum KPU Lebak, CR Nurdin menyampaikan pentingnya KPU Lebak mengundang rekan-rekan media online, sebab peran sertanya sangat di butuhkan. Media online merupakan cara cepat dalam mensosialisaikan pemilihan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Lebak, dalam pemilhan kepala daerah yang akan datang.

“Saya berharap kepada seluruh wartawan media online  dapat mengkaji ulang dalam penulisan berita, agar tepat dan akurat sesuai fakta, sehingga tidak terjadi kesalahan dalam penulisan berita dan sesuai dengan kode etik jurnalistik,” himbau CR Nurdin yang akrab disapa Cedin.

 Lanjut Nurdin, dirinya berharap kepada rekan-rekan wartawan media online selain menulis berita, juga dapat secara langsung dapat mensosialisasikan pada masyarakat tentang pilkada lebak yang akan berlansung pada tanggal 17 juni 2018, agar masyarakat dapat lebih mengerti.

“Walaupun KPU sudah menpunyai website tapi peran serta wartawan sangat dibutuhkan untuk lebih mudah dalam mensosialisasikan tentang hal ini pada masyarakat, sehingga partisipasi masyarakat akan lebih meningkat untuk datang ke tempat-tempat pemilihan cabup dan cawabup lebak, serta menbantu mensukseskan pesta demokrasi pilkada lebak tahun 2018,” pungkasnya. (sukri)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »