oleh

Bus Antar Provinsi PT. Bintang Utara Terhitung September Buka Trayek Ke Provinsi Jambi

-Daerah-639 views
NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Kabar gembira khususnya kepada warga perantauan asal Medan Sumatera Utara yang ada di provinsi Jambi dikarenakan terhitung mulai tanggal 6 September 2016 Angkutan Antar Provinsi yang bernama PT. Bintang Utara akan beroperasi dari Medan menuju Jambi dan juga sebaliknya.

Laiden Sihombing selaku kepala perwakilan Jambi yang ada di Muara Bungo kepada media ini menjelaskan bahwa mulai bulan September Bis PT. Bintang Utara yang sudah cukup terkenal di provinsi Sumatera Utara akan beroperasi ke Jambi”, paparnya.

Dilanjutkan oleh L.Sihombing untuk trayek ada 2 jurusan yaitu yang pertama dari Medan menuju pekanbaru terus ke jambi yang sering disebut lintas timur. Sedang jurusan kedua dari Pangkalan Berandan menuju Medan menuju jalur tengah atau via Toba menuju Bukit Tinggi menuju Muara Bungo terus Sungai Bengkal dan dari Muara Bungo ke Sarolangun. Dengan adanya dua jurusan ini dapat memberikan kesempatan kepada siapa saja penumpang yang ingin menaiki bis kita menuju Medan dan Jambi.

Hal ini dikarenakan hingga saat ini jika dilihat secara kasat mata, hampir di seluruh kabupaten yang ada di provinsi Jambi ada perantau dari Sumatera Utara. Jadi untuk memberikan pelayanan kepada mereka khususnya melalui jalur darat sedemikian lengkap. Dimana Bis PT. Bintang Utara yang dipimpin oleh putra Laguboti yaitu Ir. Wasinton Sibarani, MM selaku Dirut dan Ir. Hotlan Sibarani selaku Direksi, akan berangkat setiap hari dengan dua kali keberangkatan dengan jumlah perdana sebanyak 15 unit bis akan diturunkan ke trayek Pangkalan Berandan, Medan menuju Jambi dan Muara Bungo.

Kondisi bis Bintang Utara merupakan bis yang eksekutif yang dilengkapi AC Toilet model terbaru dengan berbagai macam fasilitas lainnya sesuai kebutuhan penumpang. Harapan L. Sihombing dengan telah diberikannya SK dan dibukanya trayek ini, dapat menjadikan angkutan kita menjadi yang terbaik dan diharapkan dapat nenambah PAD khususnya di provinsi Jambi”,paparnya.

Kemudian untuk kantor pusatnya di jalan Sisingamangaraja nomor 8,16 dan 20 Medan. Sedangkan kantor Muara Bungo di terminal type A Muara Bungo dan jalan lintas Sumatera Depan Maka Pahlawan tepatnya disamping Alfamart SKB Muara Bungo. (is/hen)

Komentar

NEWS UPDATE