oleh

Keluarga Besar Haji Mulyadi Jayabaya Deklarasi Dukung Jokowi 2 Periode

-Daerah, Politik-66 views

NASIONALXPOS.CO.ID, LEBAK – Ribuan warga Banten padati kediaman H Mulyadi Jayabaya di KM 7 Warunggunung, Kabupaten Lebak, Sabtu (11/8/2018).

Kehadiran warga di rumah mantan Bupati Lebak itu yakni dalam rangka menghadiri acara Dzikir dan Doa bersama.

Dalam acara tersebut, di hadiri masyarakat Lebak, Para Kyai , Ulama,
ketua DPRD Lebak Junaedi Ibnu Jarta, anggota DPR RI M Hasbi Jayabaya, ketua Gapensi Kabupaten Lebak M. Nabil Jayabaya dan pengusaha muda Banten asal Lebak H. Agus R. Wisas.

Dalam kesempatan itu KH.Pupu Mahpudin, menyampaikan deklarasi dukungan kepada Jokowi dua priode dihadapan ribuan warga .

Ia menyampaikan seluruh ulama santri, kaum cerdik cendekiawan siap mendukung agar pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin bisa menang dan terpilih dalam Pemililihan Presiden 2019.

“Kami atas nama masyarakat yang terdiri dari kiyai, santri dan alim ulama menyatakan dukungan kepada bapak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin,” kata KH Pupu di hadapan masyarakat Banten.

Sementara itu, H Mulyadi Jayabaya dalam sambutannya mengatakan, dirinya bersama keluarga besarnya sangat bersyukur karena pada hari ini bisa berkumpul bersama dengan masyarakat Banten dalam rangka bersama sama melakukan dzikir dan doa.

Dikatakan dia, hari ini ia menerima dukungan dari ribuan kyai dan santri untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin untuk memenangkan Pilpres 2019.

“Saya sangat bersyukur hari ini dapat berkumpul bersama-sama dengan masyarakat dalam rangka deklarasi Jokowi 2 periode. Apalagi Cawapres nya KH Ma’ruf Amin yang notabene adalah orang Banten,” kata Mulyadi Jaya Baya.

Ditempat yang sama ,Ketua DPD Solodaritas Merah Putih Arwan mengapresiasi kepada Tokoh Banten H. Mulyadi Jaya Baya,karena menurutnya Jayabaya adalah tokoh banten dan sekaligus kader partai PDI P yang cerdas dalam melakukan langkah konkret sebagai kader partai dengan mengumpulkan dengan mengumpulkan ulama dan tokoh di Lebak untuk dzikir bersama.

“Saya mengapresiasi tokoh Banten se-kelas JB yang cerdas dalam melihat peluang. Betul beliau kader PDI P yang pasti patsun pada Partai namun hal lain yang tidak kalah penting JB melakukan langkah konkret sebagi kader partai dengan mengumplkan ulama dan tokoh di lebak untik dzikir bersama.” Ucapnya.

Lanjut Arwan, dirinya menghadiri acara doa dan dzikir bersama sebagai Ketua DPD SOLMET Kabupaten Lebak yang apliliasi politiknya ke Jokowi.

“Saya hadir sebagai ketua DPD SOLMET Lebak Organisasi yang apliliasi politiknya ke Jokowi,” Sambung Arwan.

Arwan berharap dalam menggandeng Ulama besar se-kelas Maruf Amin yang lahir di Banten, Bapak Jokowi menjadi presiden dua priode.

“Semakin besar harapan saya Jokowi 2 periode karena menggandeng ulama besar se kelas Maruf Amin yang lahir di Banten.” Pungkasnya. (Anton H)

Komentar

NEWS UPDATE