oleh

Gigih Dalam Bertugas Iptu Prapto Lasono Dapat Mandat di Kota Tangerang

-Hukum-11 views

NASIONALXPOS.CO.ID. TANGERANG – Berkat kegigihannya memberantas tindak pidana kejahatan, yang terjadi di wilayah hukum Kecamatan Teluknaga dan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Kepala Unit (Kanit) Reserse Kriminal Polsek Teluknaga, IPTU Prapto Lasono, berpindah tugas dari Kabupaten ke Kota Tangerang, menjadi Kanit Reskrim Polsek Tangerang (Benteng).

“Hari ini kita adakan kegiatan dalam rangka perpisahan, karena saya berpindah tugas di tempat yang baru,” kata Prapto, di rumah makan Saung Ibu, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Jumat (31/8/18).

Prapto yang bertugas selama hampir 1 tahun di Polsek Teluknaga, sudah berhasil mengungkap beberapa kasus tindak pidana kejahatan di wilayah hukumnya.

“Alhamdulillah, berkat bantuan dari anggota, dan masyarakat, saya bisa menangkap para pelaku kejahatan, yang selama ini meresahkan warga sekitar,” ucapnya.

Ia meminta, kepada Kanit Reskrim Polsek Teluknaga yang baru, bisa menjalankan tugas dengan baik, bersinergi dengan para anggota dan warga, saat bertugas melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Semoga pengganti diri saya, bekerja semaksimal mungkin memberantas kejahatan, di Teluknaga dan Kosambi, bisa bekerjasama dengan teman-teman serta warga sekitar, memberikan rasa aman dan nyaman dilingkungan sekitar,” harapnya.

Kegiatan yang dihadiri pejabat Kepolisian Polsek Teluknaga, dan para Kepala Desa se-Kecamatan Teluknaga dan Kosambi, berjalan hidmat dan lancar hingga usai. (igor).

Komentar

NEWS UPDATE