oleh

Hj.Tetti Rohatiningsih Caleg DPR RI Goyang Maumere dan Aerobic

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – Hj.Tetti Rohatiningsih.S.Sos Caleg DPR RI Dapil. 8 yang ada di dua kabupaten yaitu Kabupaten Cilacap dan Banyumas menyambangi warga Desa Pegadingan Kecamatan Cipari Kabupaten Cilacap, Kamis (13/12/2018) dilapangan Desa Pegadingan.

Bertepatan dengan adanya lomba senam ” Maumere” , yang diikuti oleh perwakilan Tim dari tiap desa berlangsung meriah.

Perlombaan senam maumere tersebut digelar dalam rangka Hari Ibu, ini dikatakan Yuyun Wahyuningsih Rochman, istri dari Camat Cipari, yang ikut serta medampingi Hj.Tetti Rohatiningsih Caleg DPR RI Dapil. 8 Cilacap-Banyumas dari partai Golongan Karya (Golkar).

Dalam kesempatan tersebut, Hj.Tetti Rohatiningsih Caleg DPR RI No.2 Dapil. 8 Cilacap-Banyumas dari Golkar diberi kesempatan untuk membuka perlombaan Senam Maumere.

Tetti Rohatiningsih mengatakan, bahwa dengan senam ini stamina kita akan lebih terjaga, kepada seluruh peserta loma hendaknya bisa membiasakan olah raga secayara rutin, agar kesehatan kita bisa terjaga, katanya.

Tetti Rohatiningsih setelah membuka acara lomba tersebut berbaur bersama semua peserta untuk melakukan Aerobic secara masal yang diikuti hampir 350 orang kaum ibu-ibu.

Dengan penuh semangat para ibu-ibu mengikiti Aerobic meskipun suhu pagi itu terasa sangat panas.

Hj.Tetti Rohatiningsih mengaku sangat senang, ” saya sangat senang sekali bisa mengikuti Aerobic bersma masyarakat Cipari ” kata Tetti.

Hj.Tetti Rohatiningsih adalah istri Bupati Cilacap, Tatto Suwarton Pamuji, yang mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Dapil.8 Cilacap-Banyumas No.2 dari partai Golkar.

Hj.Tetti Rohatiningsih siap untuk membangun Cilacap-Banyumas dan akan selalu menampung aspirasi-aspirasi dari masyarakat, ” Cilacap-Banyumas ” harus lebih maju lagi nantinya. Masih banyak sekali potensi-potensi yang harus digali dan dikembangkan untuk kemajuan Cilacap-Banyumas, katanya. (junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE