oleh

Hj. Novita Wijayanti Caleg DPR RI Gerindra Gelar Konsolidasi Partai di Wanareja

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – Digelar di Gor Rajawali Jalan Cendana Desa Wanareja Kecamatan Wanareja Cilacap. Hj. Novita Wijayanti. SE.MM, Caleg DPR RI dari partai Gerindra disambut kurang lebih 200 simpatisan, Minggu (27/01/2019).

Disamping Hj. Novita Wijayanti, hadir juga beberapa Caleg DPRD Cilacap Dapil.4 dari partai Gerindra, diantaranya Christina Dewi Andriyani, Tugiman, Nurul Huda Karmawan, Sujiman, sementara H. Kustiwa tidak nampak dalam acara tersebut, Tampak hadir juga David Ishaq Aryadi Caleg DPRD Prov Jawa Tengah.

Simpatisan yang hadir berasal dari beberapa desa yang ada di Kecamatan Wanareja, didominasi para bapak-bapak, dan beberapa kaum Ibu. Begitu juga para pengurus PAC Partai Gerindra juga tampak hadir.

Hj. Novita Wijayanti. SE.MM tiba dilokasi sekira pukul 13.00 WIB, kedatanganya disambut meriah oleh para simaptisan yang sudah lama menunggu.

Acara Konsolidasi diawali dengan menyanyikan lagi Kebangsaan Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan menyayikan Mars Gerindra.

Sementara Mario Sekjen DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap dalam sambutanya mengatakan, pimpinan ranting adalah penentu kemenangan partai Grindra di kecamatan, ” kita partai Gerindra harus bekerja dengan ikhlas dan cerdas ” kata Mario.

Mario mengatakan kepada semua pimpinan Ranting Partai Gerindra, bahwa pertemuan ini sangat penting, untuk kemajuan dan kemenangan Partai Gerindra.

Selama Hj. Novita Wijayanti, menjabat sebagai anggota DPR RI, Gerindra banyak dibantu oleh Novita, sehingga Partai Gerindra memiliki kantor sekretariat di kabupaten, jelas Mario.

Dilanjutkan sambutan dari David Ishaq Aryadi Caleg DPRD Prov Jatenag No.1 dia mengatakan ” dulu saya PDIP tetapi sekarang saya pindah ke Gerindra ikut guru saya yaitu Fran Lukman, karena sata cinta Prabowo – Sandi ” terang David.

” Kepada semua simpatisan Gerinda jangan saling menghujat, kita semua adalah saudara dan satu partai ” tambah David.

Semua Caleg dari partai Gerindra khususnya Caleg DPRD Cilacap Dapil. 4, semuanya memperkenalkan diri didepan para simpatisan dan relawan.

Hi. Novita Wijayanti. SE.MM Caleg DPR RI No.1 Gerindra untuk Cilacap-Banyumas, dalam momen tersebut memberikan arahan, agar semua simpatisan dan relawan Gerindra bisa menjaga kerukunan, dan untuk para caleg-calegnya bisa jadi semua, kata dia.

Novita berharap, kepada semua yang hadir nantinya bisa mendukung dirinya untuk menang lagi dalam Pileg DPR RI, ” semua yang hadir disini apakah akan mendukung saya ” kata dia, sontak para hadirin mengatakan, ya saya mendukung Hj. Novita Wijayanti untuk kembali duduk di DPR RI, kata para hadirin.

Semua yang hadir disini, diharapkan akan mendukung Prabowo – Sandi jadi presiden dan wakil presiden, partai Gerindra harus bersatu untuk kebesaran partai dan kemenangan dalam Pileg maupun Pilpres, tegas Novita.

” Kemenangan Prabowo – Sandi utamanya nanti ada di TPS, ingat kita semua harus bisa mendukung Prabowo -Sandi ” himbau Novita.

Acara konsolidasi ini sudah direncanakan jauh-jauh hari, kata Novita, ” Alhamdulilah hari ini acara bisa terlaksakan, kepada semua simpatisan dan relawan saya ucapkan banyak terimakasih ” tambah Novita.

Konsolidasi yang digelar partai Gerindra, juga di hadiri Panwascam Wanareja, Anggota Polsek Wanareja, serta beberapa anggota sat Pol PP Kecamatan Wanareja, sampai akhir acar, kegiatan berjalan lancar, menurut rencana selepas Konsolidasi di Wanareja, akan dilanjutkan ke Kecamatan Dayeuluhur. (Junaedi).

Komentar

NEWS UPDATE