oleh

Hj. Tetti Rohatiningsih Nyanyikan Lagu “Menunggu” Saat Hadiri Resepsi Pernikahan Warga

“Terlebih lagi saya kan sudah dalam masa Cuti, sebab saya kali ini sudah Masuk dalam Daftar Calon Tetap (DCT) untuk maju ke DPR RI di Dapil. 8 pada Pileg mendatang, jadi saya sudah tidak boleh lagi menggunakan fasilitas Negara ” kata Tetti

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Hj. Tetti Rohatiningsih. S.sos istri Bupati Cilacap dekat dengan masyarakat bukan hanya slogan saja, terbukti Tetti Rohatiningsih juga menghadiri acara Resepsi pernikahan salah satu warga masyarakat Dusun Sindangheula Desa Malabar Kecamatan Wanareja, Kamis Sore (03/01/2019).

Istri Bupati Cilacap ini menghadiri resepsi pernikahan didampingi Camat Wanareja Bintang Dwi Cahyono dan Istri, Kepala Desa Malabar Daniel Salim dan Tono Sugiyanto salah seorang tokoh masyarakat.

“Selama saya ada waktu, saya ingin lebih dekat lagi dengan masyarkat, ya ini salah satu cara saya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan menghadiri resepsi pernikahan ” kata Tetti.

Dalam kesempatan tersebut, Hj.Tetti Rohatiningsih. S.sos dia menyempatkan diri untuk naik kepanggung hiburan dan menyanyikan sebuah lagu Dangdut.

Lagu “menunggu” ciptaan H. Rhoma Irama dinyanyikan cukup syahdu oleh Tetti, sontak para tamu undangan pun, maju kedepan panggung dan berjoget diiringi vokal Istri Bupati Cilacap, dengan musik dangdut yang dimainkan Grup Organ Tunggal “Rafardhan”.

Sementara beberapa penyanyi dari Grup Rafardhan, Kendari dan Widi mendampingi Tetti Rohariningsih dalam menyanyikan lagu “menunggu”, satu lagu cukup mebuat heboh acara resepsi pernikahan tersebut.

Tidak ada pengamanan khusus dengan hadirnya Hj.Tetti Rohatiningsih tersebut, menurut Tetti, “saya memang istri Bupati, tetapi ini kan acara pribadi saya untuk menghadiri resepsi pernikahan, jadi ya saya datang tidak menggunakan fasilitas Negara” katanya.

“Terlebih lagi saya kan sudah dalam masa Cuti, sebab saya kali ini sudah Masuk dalam Daftar Calon Tetap (DCT) untuk maju ke DPR RI di Dapil. 8 pada Pileg mendatang, jadi saya sudah tidak boleh lagi menggunakan fasilitas Negara ” imbuhnya.

Kepada pengantin baru, Tetti Rohatinigsih berpesan, agar nantinya dalam membina rumah tangga bisa menjadi suami istri yang harmonis dan tentunya pernikahan yang diniati Ibadah akan membawa berkah, pungkas Tetti Rohatiningsih. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE