oleh

Jam Kerja, Oknum ASN Blora Diduga Asyik Nongkrong di Rumah Makan

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Oknum PNS atau Aparatur Sipil Negara (ASN) di Blora diduga asyik nongkrong saat jam kerja di gerai makan Sate Tegar, Gagaan, Kunduran. Senin (14/01).

Berdasarkan hasil pantauan NX di lapangan, nampak sekitar 6 orang nongkrong bareng, yang kemungkinan oknum tersebut adalah para ASN yang bertugas di Dinas Kesehatan Kabupaten Blora. Pasalnya, dilokasi parkir ada mobil dinas dari DKK Blora.

Sekitar pukul 13:00 WIB, di gerai tersebut mereka masih asik bersendau gurau satu sama lain, seolah tidak mempunyai rasa bersalah apapun. Sekira pukul 14:00 WIB, pesanan mereka datang, sembari tersenyum, salah satu oknum ASN menyapa wartawan.

“Mari mas,” kata salah seorang ASN dengan gaya santai kepada wartawan.

Beberapa menit usai makan, akhirnya mereka meninggalkan gerai makan tersebut.

Menurut salah seorang warga sekitar, yang namanya enggan disebutkan mengatakan, bahwa gerai tersebut sering menjadi langganan orang seragam coklat (red- ASN).

“Sering orang yang memakai seragam coklat makan disitu, kalau tugasnya saya gak tau,” ungkap warga yang berdomisili di Kunduran itu.

“Yang saya heran itu, mereka (red-ASN) seolah-olah tidak tahu aturan. Kadang mereka datang itu disaat jam kerja, itu sering sekali,” bebernya.

Di sisi lain, kami berharap kepada Pemkab Blora agar dapat membentuk tim terpadu untuk menegakkan kedisiplinan para ASN. Sebab, apabila hal tersebut dibiarkan, maka akan mencoreng kinerja ASN di Blora. (Tim)

Komentar

NEWS UPDATE