oleh

Mantapkan Dukungan, Tim Balad Jokowi Gelar Deklarasi dan Pelantikan

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Dalam rangka memenangkan Jokowi – Amin pada Pilpres 2019, Tim BALAD Jokowi gelar Deklarasi dan Pelantikan Pengurus BALAD Jokowi, Koordinator Daerah (Koorda) Kab. Tangerang, di Ruko Perum Bumi Indah Tahap 1, Blok RYGR No. 06, Kel. Kutajaya, Kec. Pasar Kemis, Kab. Tangerang, Prov. Banten. Sabtu (26/01).

Kegiatan dihadiri oleh H. Muchlas Rowi selaku Ketua Koordinator Pusat BALAD Jokowi, Firma Maju Sinaga Anggota DPRD Fraksi PDI P Kab. Tangerang, Agus Helmiyanto Ketua Koordinator Daerah Kab. Tangerang, Imam SBA Wakil Ketua 1 Korda Kec. Pasar Kemis, Ine Ketua Srikandi, Ahmad Nurkarim Anggota Panwascam/Mewakili Ketua Panwascam, Sonny Marsono, SE Ketua FOREDER Banten, serta simpatisan Jokowi – Ma’ruf yang hadir.

Dalam sambutannya, Muchlas Rowi mengungkapkan tentang hasil survey di Banten yang masih rendah, “Bapak-Ibu, kita harus punya semangat untuk mengimbangi. Banten itu adanya di Tangerang, berarti di sini harus kita akui Cawapres Pak Jokowi berasal dari Banten. Kalau kita tidak bisa memberi kontribusi, kita malu,” ungkapnya.

Menurutnya, untuk memenangkan Jokowi itu mudah, yaitu istri atau suami harus saling meyakini, satu rumah harus sama, jangan berbeda.

“Kalau tidak bisa meyakinkan, diusahakan bagaimanapun agar satu suara, dan kita juga harus menghindari sifat-sifat yang berbau hoax, adu domba, dan lain sebagainya. Kita ajari Ibu-ibu kita untuk berkarya besar membawa perubahan, dan yang terpenting di Kab. Tangerang, Jokowi harus menang, kita yakin bisa,” ujar Muchlas.

Sementara itu, Firma Maju Sinaga Anggota DPRD Fraksi PDI P Kab. Tangerang, mengungkapkan bahwa pertemuan hari ini bisa diukur hasilnya pada 17 April nanti.

“Ini jadi nilai jual kita, bagaimana kedepan kita bisa mendongkrak suara Pak Jokowi di Kab. Tangerang, hasil polling memang sangat mengecewakan, kenapa di Kab. Tangerang ini yang Bapak Cawapres kita Asli Banten, warga Kresek kalah suara di rumah sendiri,” ujar Firma.

“Kabupaten Tangerang terdiri dari 29 Kecamatan, Koordinator Cabang yang sudah ada harus berjalan, agar kedepan dapat kita tumbuhkan semangat membangun, karena dengan memenangkan Pak Jokowi – Ma’ruf kita sudah berusaha membantu membangun Negeri,” pungkas Firma.

Sonny Marsono, SE Ketua FOREDER Banten dalam hal ini turut memberikan apresiasi dan dukungannya, menurutnya, ini merupakan Deklarasi yang sudah kesekian kali, tapi jangan terlalu santai dan cukup bangga menjadi relawan, kita harus ada kinerjanya.

“Seperti yang kita ketahui bersama, di 3 Provinsi ini Banten, Jabar dan DKI sangat berat. Kita harus bekerja sama, dengan Partai pengusung yang banyak menjadi motivasi kita untuk menang. Pulang dari sini sudah tidak ada lagi waktu, waktu kita hanya tersisa 2 bulan, peta kekuatan kita di Banten sudah kita pelajari bersama,” pungkas Sonny.

Pelantikan Balad Jokowi Koordinator Daerah Kab. Tangerang dilakukan oleh H. Muchlas Rowi. Sepuluh orang yang dilantik yakni, Agus Helmiyanto Ketua Koordinator Daerah Kab. Tangerang, Warsono Wakil Ketua 1 Koordinator Daerah Kab. Tangerang, Imam Wakil Ketua 2, Rosma Sagala sebagai Bendahara, Ritang Ketua Humas Logistik, Calesdon Mangunsong Sekertaris 1, Maman Sekertaris 2,  Sahrufudin Ketua Bidang Advokat Hukum, Asdib, Ketua Bidang Media dan Komunikasi, Arianti Ketua Bid. Jaringan untuk pemilih.

Kegiatan yag berlangsung hikmat ini diteruskan dengan pengguntingan pita secara resmi oleh H. Muchlas Rowi, ditutup dengan Do’a bersama, dilanjutkan dengan hiburan Orgen Tunggal. (Ram)

Komentar

NEWS UPDATE