oleh

Panwascam Wanareja Cek Keberadaan Tabloid Indonesia Barokah di Kantor POS

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – Panwas Kecamatan Wanareja cek keberadaan Tabloid Indonesia Barokah, Camat Wanareja Bintang Dwi Cahyono. AP. MM di dampingi Kapolsek Wanareja AKP. Gunung Krido Wahono. SH, Aiptu. Suhiman Edi Nugroho (Kanitintel), Pelda. Subagyo Rahman Anggota Koramil Wanareja, serta anggota panwascam yang lainya mendatangi Kantor POS Wanareja, Kamis (24/01/2019).

Dari hasi pengecekan tersebut Panwascam berhasil mendapatkan Tabloid Indonesia Barokah dalam bentuk paketan di Kantor POS, sebanyak 127 Exemplar dan ditamabah 1 Exempal yang ada di kantor Panwascam Wanareja, jadi total barang bukti yang berhasil diamankan Panwascam Wanareja sebanyak 128 Exemplar.

Menurut Camat, ” kita sebagai panwas hanya bisa menghimbau kepada masyarakat agar bisa jeli dah bijaksana dalam mensikapi berita yang beredar ” kata Camat.

“Sudah sering kali saya menghimbau kepada masyarakat, hati-hati dengan berita yang berbau provokatif, menghasut bahkan menfitnah” tegas Camat.

Sementara Suratman. SAg, Panwascam, menjelaskan, ” hasil inventarisir panwas menemukan 128 exempal Tabloid Indonesia Barokah, dan akan segera dilaporkan ke Bawaslu ” terang Suratman.

Sampai berita ini diturunkan Barang Bukti berupa Tabloid Indonesia Barokah masih diamankan di Kantor Pos Wanareja.

Senada dengan Camat, Suratman menghimbau kepada masyarakat agar bijaksana dalam menyikapi Konten yang ada di Tabloid Indonesia Barokah. (junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE