oleh

Polsek Tigaraksa Salurkan Zakat, Infaq dan Shadaqah kepada Masyarakat

-Sosial-2 views

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Polresta Tangerang, Polsek Tigaraksa menyalurkan Zakat, Infaq dan Shadaqah kepada masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, Selasa (22/01/2019).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Tigaraksa, Kompol Drs Dodid Prastowo S.kom, dengan menggunakan kendaraan roda dua (motor) didampingi oleh Kanit Iptu Parman dan beberapa binamas meluncur ke lokasi lokasi warga yang berhak mendapatkan Zakat, Infaq dan Shadaqah.

Beberapa desa seperti desa pasir nangka, desa pematang dan desa Pete kecamatan Tigaraksa menjadi tujuan penyaluran Zakat, Infaq dan Shadaqah tersebut.

Kapolsek Tigaraksa, Kompol Dodid PS, mengatakan,” penyaluran Zakat, Infaq dan Shadaqah ini dari Polda Banten dan keluarga besar polri, melalui Polresta Tangerang dan Polsek Tigaraksa menyalurkan langsung kepada warga Tigaraksa dan sekitarnya,” jelasnya, kemudian ditambahkan,” semoga Zakat , Infaq dan shadaqah ini bermanfaat bagi mereka, berbagi itu indah,” paparnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut selain menyerahkan zakat, Infaq dan shadaqah, terlihat juga Kapolsek dan beberapa binamas membantu warga yang rumahnya tertimpa pohon tumbang di kp Picung RT 001 RW 02, Desa Pematang Kecamatan Tigaraksa, Kapolsek dan binamas juga turut serta menggergaji pohon yang tumbang tersebut.

Didampingi kepala desa pematang, keluarga Heri, yang rumahnya tertimpa pohon tumbang, mengatakan,” terima kasih kami ucapkan pada Kapolsek Tigaraksa yang telah membantu dan berbagi, terima kasih sekali lagi atas perhatiannya,” ucapnya dengan perasaan haru. (YC).

Komentar

NEWS UPDATE