oleh

Ricuh Dengan FAM, Wartawan Jadi Sasaran Amarah Oknum Satpol PP Kota Tangerang

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Aksi demonstrasi Forum Aksi Mahasiswa (FAM) Tangerang berakhir ricuh, di gedung Pusat Pemerintahan kota Tangerang , Rabu ( 30/1/2019 ).

Saat para mahasiswa memaksa masuk kedalam gedung Puspemkot Tangerang, anggota Satpol PP bersama dengan pihak Kepolisian memaksa mundur para mahasiswa sampai terjadinya keributan (Chaos) antara para aksi demonstrasi dengan pihak berwajib.

keributanpun tak terelakan, salah satu oknum anggota Satpol PP Kota Tangerang yang tidak diketahui identitasnya berteriak wartawan gadungan kepada wartawan TV Nasional itu.Sementara yang lainnya, oknum anggota Satpol PP yang diketahui berinisial (AM) menampar atau melakukan tindak kekerasan kepada wartawan berinisial (H).

“saya sedang meliput, terus terjadinya keributan antara para mahasiswa yang melakukan aksi dengan pihak berwajib. Saya sedang ngambil gambar tiba-tiba saya di gampar,” terangnya.

Dijelaskannya, sebelum melakukan penamparan anggota Satpol PP Kota Tangerang berinisial AM tersebut mengatakan wartawan jangan sok pahlawan, “Saat saya mau balik lagi untuk ngambil gambar korban yang giginya berdarah, dia (Anggota Satpol PP) langsung memutar balik untuk mengejar dan ngebekep terus menampar saya,” jelasnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kasatpol PP Kota Tangerang, Mumung, mengatakan dirinya tidak mengetahui. Karena dirinya sedang berada di dalam gedung, ” Kan saya diatas mas, jadi saya tidak mengetahui kejadian tersebut,” jelasnya.

Seperti diketahui Forum Aksi Mahasiswa ( FAM ) Tangerang mengadakan aksi demonstrasi terkait penolakan integrasi program BPJS. (Yr)

Komentar

NEWS UPDATE