oleh

4 Kepala Desa di Kecamatan Dayeuhluhur Sudah Dilantik Bupati

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – Setalah melaksanakan pilkades serentak pada gelombang II, sebanyak empat desa di Kecamatan Dayeuhluhur akhirnya dilaksanakan pelantikan dan diambil sumpahnya oleh Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji, yang dilaksanakan di Majenang Selasa (12/02/2019).

Ke empat kepala desa tersebut adalah, Jalimi dikantik sebagai Kepala Desa Ciwalen, Drs. Ruswadianto Kepala Desa Hanum, Sarwat Kepala Desa Panulisan Barat dan Hariyanto Kepala Desa Panulisan Timur. Ke empat kepala desa tersebut mulai tanggak 12/02/2019 resmi menjabat sebagai kepala desa.

Menurut Rosikin.S.Sos Camat Dayeuhluhur yaang ditemui wartawan mengatakan, ” untuk Kecamatan Dayeuhluhur yang mengikuti pilkades serentak gelombang II ada 4 desa, yakni Desa Ciwalin, Hanum, Panulisan Barat dan Panulisan Timur ” terang Rosikin.

Camat berharap dan memberikan himbauan kepada keempat kepala desa tersebut, agar dalam menjakankan tugasnya nanti, kepala desa harus betul-betul mampu membangun, sesuai harapan Bupati Cilacap dengan programnya, yakni ” Bangga Mbangun Desa ” jelas Rosikin.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, bahwa dalam pelaksanaan pilkades seretak yang lalu, disetiap tahapan semuanya berjalan dengan aman dan lancar, sehingga hari ini Selasa tanggal 12/02/2019 bisa dilaksankan pelantikan kepada kepala desa terpilih ” pungkas Rosikin.

Sementara Drs. Ruswadianto Kepala Desa Hanum, usai dilantik mengatakan, ” saya bersyukur atas dilantiknya saya sebagai Kepala Desa Hanum, pesan-pesan dari beliau Buoati Cilacap akan saya ingat dan akan saya laksanakan ” tutur Ruswadianto.

Desa Hanum, siap melaksanakan program Bupati Cilacap, ” Bangga Mbangun Desa “, kedepan Hanum harus lebih maju lagi, pungka Ruswadianto. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE