oleh

Audiensi, Harapan Muda Institute Sampaikan Ada Dugaan Harapan Palsu di Perda Kepemudaan Kab. Tangerang

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Harapan Muda Institute sebagai lembaga riset dan pengembangan Kepemudaan, bersama HMI, dan IMKT melakukan Audiensi dengan Bupati Kab. Tangerang. (04/01).

Selain Bupati, Audiensi juga dihadiri oleh H. Achmad Taufik Kadisporabudpar Tangerang, beserta Kabid dan Kasie Kepemudaan.

Harapan Muda Institute mendorong Implementasi Perda Kepemudaan Kab. Tangerang, yang sudah terbit sejak kurang lebih 5 tahun silam.

Minimnya pengawasan dan lemahnya koordinasi antar sektor ditenggarai mengakibatkan mandegnya implementasi Perda Kepemudaan ini.

Mubarok yang merupakan anggota Harapan Muda Institute, sekaligus Ketua HMI Tigaraksa mengungkapkan, “Perda ini sebenarnya sudah sangat bagus, point-point yang ada jika terlaksana sangat berguna dan membantu bagi Pemberdayaan Pemuda Kab. Tangerang, tapi sayang implementasinya kurang ditambah pengawasannya juga lemah,” terangnya.

Bagus Muhamad Rijal selaku Direktur Harapan Muda Institute menyampaikan harapannya bahwa Perda ini harus dipertanggung Jawabkan.

“Jika memang tidak bisa, kita harap revisi Perda ini agar tak sekedar jadi Harapan Palsu bagi Pemuda Kabupaten Tangerang, seperti halnya soal beasiswa dan LPKP. (Ram)

Komentar

NEWS UPDATE