oleh

Bupati dan Wabup Sarolangun Hadiri Pencanangan Pembangunan dan Penandatanganan Fakta Integritas Bebas Korupsi

NASIONALXPOS.CO.ID, SAROLANGUN – Bupati Sarolangun H Cek Endra menghadiri acara pencanangan pembangunan zona integritas dan penandatanganan fakta integritas wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani pemerintah daerah kabupaten sarolangun berlangsung di ruang pola kantor bupati Sarolangun, Rabu (06/02).

Turut hadir Wakil Bupati Sarolangun H.Hilalatil Badri, Sekda H.Tabroni rozali, Staf Ahli, para Asisten, OPD, Camat, Kepala Puskesmas serta Kepala desa Se-kabupaten Sarolangun.

 


Bupati Cek Endra dalam sambutannya mengaku sangat mendukung kegiatan penandatanganan fakta integritas ini. Ia menerangkan bahwa sebagaimana diketahui korupsi adalah hal yang sangat tidak baik dan korupsi dapat membawa dampak negatif dan krisos moral.

Penandatangan Fakta Integritas ini jangan hanya seremonial belaka, berharap mewujudkan komimtmen dengan cepat tepat dan bebas korupsi sehingga terwujud sarolangun yang sejahtera.

Di samping itu juga, Bupati Sarolangun H.Cek Endra juga menjelaskan baru beberapa bulan ini, hampir semua OPD hingga ke pedesaan sudah menggunakan sistem eletronik dan memanfaatkan itu untuk hal yang baik. (wl-hms)

Komentar

NEWS UPDATE