oleh

Bupati dan Wabup Sarolangun Sambut Kunker Danrem 042/Garuda Putih

NASIONALXPOS.CO.ID, SAROLANGUN – Bupati Sarolangun H.Cek Endra Menyambut Kedatangan Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, di rumah Dinas Bupati Sarolangun, Senin (11/02).

Tampak hadir Wakil Bupati Sarolangun, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sarolangun, Dandim, Kapolres Sarolangun, Forkopimda, SKPD, Tomas, Toga dan Toda Kabupaten Sarolangun.

Kedatangan Danrem 042/Gapu merupakan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Sarolangun dengan Agenda Tatap Muka dengan Forkopimda, SKPD, Tomas Toga dan Toda Kabupaten Sarolangun, Danrem Juga Berkunjung ke Kompi-A Yonif Raider 142/KJ di Kelurahan, Gunung Kembang Kecamatan Sarolangun, dan Kunjungan di Kawasan Terpadu Suku Anak Dalam Kecamatan Air Hitam.

Untuk di ketahui, Kolonel Arh Elphis Rudi resmi menjabat sebagai Komandan Korem 042/Garuda Putih, menggantikan Kolonel Inf Dany Budiyanto, yang akan melaksanakan pendidikan Lemhanas.

Serah terima jabatan berlangsung di GOR Jasdam II/Sriwijaya Palembang, jalan Letjen Harun Sohar, Kebun Bunga, Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu 26 Januari 2019.

Dalam sambutannya Bupati Sarolangun H.Cek Endra menyampaikan ucapan selamat datang kepada Danrem 042/Gapu serta memaparkan beberapa Potensi di Kabupaten Sarolangun, serta beberapa Konflik yang terjadi di Kabupaten Sarolangun. (wl-hms)

Komentar

NEWS UPDATE