oleh

Danrem 044/Gapo Berkunjung ke Kodim 0402/OKI

-Militer-9 views

NASIONALXPOS.CO.ID, OKI, SUMSEL – Komandan Korem 044/Garuda Dempo Kolonel Arh Sonny Septiono didampingi para Kasi Korem dan Ketua serta Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab rem 044 PD II/Sriwijaya, mengadakan kunjungan kerja serta silaturahmi kepada prajurit dan keluarga besar Kodim 0402/OKI di Kayuagung Sumsel, Selasa (12/2/2019).

Kunjungan Danrem 044/Gapo ke satuan jajaran yang pertama ini disambut oleh Dandim 0402/OKI Letkol Inf Riyandi beserta Muspida Kab. Ogan Komering Ilir (OKI), Ketua Persit KCK Cabang Kodim 0402, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta anggota Persit KCK Cabang Kodim 0402/OKI.

Kolonel Arh Sonny Septiono dalam kesempatan tatap muka dengan prajurit dan keluarga besar Kodim 0402/OKI mengatakan, kita wajib bersyukur apa yang sudah kita terima dan kita punya saat ini, bersyukur tidak dilakukan dengan cara lahiriyah saja melainkan bersyukur juga harus diimbangi dengan perilaku yang baik, karena itu menandakan bahwa kita betul-betul menikmati dan mensyukuri nikmat yang telah diberikan kepada kita.

“Oleh karena itu kita sebagai insan yang beriman agar selalu mengingat Tuhan Yang Maha Kuasa dengan menjalankan ibadah sesuai agamanya. Kita harus selatu menjaga kesehatan, dengan rajin berolahraga sesuai dengan bakat dan kemampuannya, serta menjaga kebersihan di lingkungan kerja maupun tempat tinggal,” ujar Danrem.

Selain itu, Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono juga mengatakan, kita bekerja harus ikhlas, bekerja harus dengan senang hati tidak ada yang tertekan, kuasai tugas dan tanggung jawab masing-masing perorangan, serta jauhi pelanggaran di dalam maupun di luar kedinasan.

“Tingkatkan disiplin dan loyalitas dalam kedianasan, agar tercapai keharmonisan dalam lingkungan kerja, dan tumbuhkan dalam diri masing-masing bahwa kita semua adalah keluarga, kita harus bedulur, sehingga kita saling mengingatkan apabila ada rekan kita yang menyimpang dan selalu tetap jalin komunikasi yang baik,” terang Danrem.

Diakhir sambutannya, Danrem menegaskan kepada semua prajurit Kodim 0402/OKI dapat mengerti dan memahami tugas pokok dan kinerjanya, tahun ini tahun politik, jaga Netralitas TNI dengan tidak mendukung salah satu kontestan Pemilu.

“Mari kita jalankan sestem-sistem tersebut dengan baik agar semuanya dapat berjalan dan bersinergi sesuai yang diharapkan,” pungkas Danrem. (Herry)

Komentar

NEWS UPDATE