oleh

Jelang Pembukaan TMMD, Prajurit TNI Kodim 0418/Palembang dan Masyarakat Pulokerto Bergotong Royong

-Militer-1 views

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Dalam rangka persiapan upacara pembukaan TMMD ke-104, jajaran Prajurit TNI Kodim 0418/Palembang bersama masyarakat Pulokerto bergotong royong bersama, di Lapangan UPTD Dishub Jalan Pulokerto Kecamatan Gandus Kota Palembang, Sabtu (9/2/2019).

Kegiatan gotong royong tersebut, dipimpin langsung oleh Kasdim 0418/Palembang Mayor Inf Banu Tricahyono didampingi oleh Pasi Ter Kapten Inf Winarto dan Ketua Rt setempat.

prajurit kodim 0418/Palembang yang mengikuti kegiatan gotong royong tersebut, berjumlah 108 orang dan masyarakat Pulokerto berjumlah 125 orang.

Kasdim 0418/Palembang, Mayor Inf Banu Tricahyono mengatakan, sesuai arahan dari Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, gotong royong yang kita lakukan bersama masyarakat Pulokerto hari ini, untuk pembersihan di semua sektor UPTD Dishub Kota Palembang.

“Semua sektor di UPTD Dishub Kota Palembang yang kita lakukan pembersihan, yakni di lapangan, di aula, di kantor, di pinggir lapangan, di pintu masuk dan setelah semuanya bersih nanti akan kita lakukan pengecatan ulang,” jelas Kasdim disela gotong royong bersama masyarakat Pulokerto.

Lanjut Kasdim, nantinya tempat ini akan dijadikan untuk upacara pembukaan TMMD ke-104, yang akan dibuka langsung oleh Walikota Palembang dan akan dihadiri oleh para pejabat TNI, Polri beserta pejabat Pemkot Kota Palembang.

“Alhamdulilah, masyarakat Pulokerto mau ikut membantu dalam kegiatan ini dan semoga saja saat pelaksanaan upacara pembukaan TMMD nanti akan berjalan dengan lancar,” pungkas Kasdim.

Komentar

NEWS UPDATE