oleh

Rotasi Jabatan, Bupati Blora Minta Jajaranya Untuk Segera Adaptasi

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Bupati Blora Djoko Nugroho lakukan rotasi jambatan kepada 18 ASN Blora mulai Kepala OPD, Camat, sejumlah jabatan struktural lainnya hingga Kepala Sekolah, diruang Pertemuan Setda Blora, Jum’at (08/02).

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah janji, orang nomor 1 di Blora tersebut didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Komang Gede Irawadi. Dan disaksikan oleh Asisten Administrasi Sekda Blora, dr. Henny Indriyanti, M.Kes, Kepala DPUPR Ir. Samgautama Karnajaya, MT dan Kepala OPD terkait lainnya.

Dari 18 pejabat yang dilantik ini terdiri dari 1 pejabat tinggi pratama, 16 pejabat administratur dan pengawas, serta 1 kepala sekolah SD.

Usai pelantikan Djoko Nugroho menyampaikan bahwa pelantikan seperti ini merupakan bagian dari dinamika pemerintahan agar pelaksaaan pembangunan bisa semakin baik. Bupati juga mengucapkan selamat kepada yang promosi ataupun digeser untuk penyempurnaan.

“Selamat untuk yang dilantik. Dari yang dilantik, baik digeser atau promosi, ada yang beragama islam, kristen, dan katolik. Inilah Indonesia, saya tidak pernah melantik pejabat berdasarkan agamanya, namun kemampuan dan kapasitasnya,” kata Pak Kokok sapaan akrabnya.

“Maka, saya minta segera lakukan Adaptasi penyesuaian, dan bekerjalah dengan baik sesuai aturan guna melayani masyarakat,” timpalnya.(spr)

Komentar

NEWS UPDATE