oleh

Tanding Persahabatan Karangari CUP, Bentuk Sinergitas TNI – Polri, dan ASN

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Sinergitas TNI – Polri serta Pemerintahan di wilayah Kota Tangerang tak bisa diragukan lagi. Hal tersebut nampak pada sebuah kegiatan pertandingan persahabatan Sepak Bola 3 Pilar  Neglasari, yang terdiri dari personil Koramil 02 Batu Ceper, Polsek Neglasari dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Neglasari. Sabtu (02/02).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pembukaan Turnamen Sepak Bola Karang Sari Cup 2019 U 15, serta untuk Menyambut HUT Kota Tangerang ke – 26. Acara berlangsung di Lapangan Komplek Sat Rudal TNI AU, Jalan Marsekal Suryadharma, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Neglasari, Kompol. R. Manurung SH, Danramil 02 Batuceper Mayor Arm Bambang Heryanto S. Kom, Danplek Sat Rudal TNI AU, Lettu Supriyanto, Wakapolsek Neglasari AKP. Umi Wibawaningsih, Lurah Karangsari Iwan, Jajaran Kanit, dan anggota Polsek Neglasari, anggota Koramil, serta warga sekitar yang antusias melihat turnamen.

Dalam sambutannya, Kapolsek Neglasari, Kompol. R. Manurung SH, mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara yang telah mengadakan kegiatan Kompetisi Sepak Bola Karangsari CUP.

“Kami Tiga Pilar Neglasari sangat mendukung kegiatan positif ini, semoga dapat menimbulkan bibit-bibit pemain muda guna diikutsertakan pada level yang lebih tinggi. Junjung sportivitas dan jangan sampai ada keributan antar pemain maupun suporter,” papar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, bahwa selain kegiatan ini, pihaknya bersama TNI siap bersinergi dalam pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

“Saya Kapolsek Neglasari dan Danramil 02 Batuceper akan selalu bersinergi mengamankan wilayah Neglasari di Pemilu 2019, ciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk, ujar Manurung.

Kegiatan dilanjutkan, dan di buka langsung secara simbolis dengan tendangan pertama dari Lurah Karangsari yang kembali dilanjutkan dengan pertandingan antara Tim Tiga Pilar versus Forum RT dan RW.

Sementara itu, Iwan Lurah Karangsari, berharap dengan adanya kegiatan tersebut, sinergitas dengan masyarakat semakin meningkat.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan harmonisasi TNI – Polri dengan seluruh elemen masyarakat, sesuai dengan arahan Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes
Pol. Harry Kurniawan,” pungkas Iwan. (Dedi)

Komentar

NEWS UPDATE