oleh

Tersangka Curanmor Tewas Ditembak Reskrim Polresta Palembang

-Hukum-36 views

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG –  Reskrim Polresta Palembang yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Kompol Yon Edi Winara, berhasil menembak mati seorang tersangka Curanmor di Alang Alang Lebar Palembang, Selasa 12/2/2019 Pukul 03.30 Wib.

Tersangka Curanmor yang telah tewas dan dikenal sadis dalam menjalankan aksinya tersebut, bernama Abdul Latif alias Leo (31) warga Jalan Ki Marogan Lorong Bahagia Kecamatan Kertapati Palembang.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah didampingi Kasat Reskrim Kompol Yon Edi Winara mengatakan, bahwa selain Curanmor, tersangka Abdul Latif ini juga merupakan spesialis bongkar rumah maupun merampok dan sudah 3 tahun ini namanya tercatat menjadi Target Operasi kita. Namun, baru hari ini tersangka berhasil kita ringkus.

“Dalam menjalankan aksinya, tersangka dikenal sangat sadis karena tersangka tidak segan-segan melukai korbanya dan dari catatan di kepolisian, sedikitnya sudah 30 kali aksi kejahatan yang telah dilakukanya. Selain beraksi di Kota Palembang, tersangka juga beraksi di Banyuasin dan di Ogan Ilir Sumsel,” ujar Kapolresta saat gelar perkara di Rumah Sakit Bhayangkara, Selasa 12/2/2019.

Lanjut Kapolresta, di Polresta Palembang saat ini ada 9 laporan TKP, sisanya berada di Banyuasin dan di Ogan Ilir. Kasus ini akan kita kembangkan untuk menangkap rekan tersangka yang kini menjadi TO kita.

“Tersangka terpaksa ditembak tim Pidum Polresta Palembang, karena tersangka melawan saat akan ditangkap dan dari tangan tersangka kita berhasil mengamankan barang bukti berupa sepucuk Senpi rakitan, 2 butir selongsong, 3 butir amunisi yang masih aktif, Sajam, Kunci leter Y, alat bobol kunci motor dan 1 unit sepeda motor,” pungkas Kapolresta. (Herry)

Komentar

NEWS UPDATE