oleh

Camat Wanareja Apresiasi Parade Seni SMK Gagas Saat Kunjungan Bupati

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – SMK Gagas Tambaksari yang berada dibawah naungan Yayasan ” An Nuur ” dikunjugi Camat Wanareja Bintang Dwi Cahyono. AP.MM, Rabu (13/03/2019).

Dalam kunjunganya, Camat didampingi Eko Widiyanto Kepala Desa Tambaksari terpilih yang dalam waktu dekat ini akan diadakan pelantikan Kepala Desa.

Saat disinggung maksud dan tujuan kinjungan Camat ke SMK Gagas tersebut, Bintang mengatakan, ” kunjungan ini hanya silahturahmi biasa, namun yang paling penting disini, saya mewakili Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji untuk mengucapkan terimakasih kepada SMK Gagas, bahwasanya pada tanggal 10/03/2019 yang lalu, SMK Gagas sudah berhasil menyelenggarakan parade seni saat Bupati Cilacap melakukan kegiatan kunjungan di Kecamatan Wanareja ” papar Camat.

Lebih lanjut Camat mengatakan, bahwa akses jalan menuju sekolah Anak Soleh sudah cukup rusak, keadaan tersebut harus diperhatikan, dan bisa diperbaiki, ” bisa saja status jalan tersebut menjadi jalan Desa, sehingga pemerintah Desa Tambaksari kedepanya bisa memperbaiki ” kata Camat.

Ditempat yang sama, Elis Siti Soelistyaningsih, Kepala Sekolah SMK Gagas mengaku sangat bangga, bahwa siswa siswi SMK Gagas bisa mempersembahkan Parade Seni saat kunjungan Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji beberapa waktu yang lalu.

” Ini merupakan suatu kehormatan bagi SMK Gagas bisa dipercaya mengisi Parade Seni saat kunjungan Bupati ” terang Elis kepada wartawan.

SMK Gagas sedikitpun tidak merasa keberatan, sekali lagi saya tegaskan bahwa kesempatan yang diberikan Camat Wanareja untuk mengisi Parade Seni tersebut merupakan suatu kehormatan bagi Yayasan kami, pungkas Elis.(junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE