oleh

Camat Wanareja Gelar Rakor, Staf, Pendamping PKH, Pendamping Desa dan Panwas Dikumpulkan

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – Digelar dipendopo Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Selasa pagi (05/03/2019) Camat Wanareja Bintang Dwi Cahyono. AP.MM, mengundang seluruh staf pegawai kecamatan, pendamping Desa, pendamping Program Keluarga Harapan (PKH), serta Panwascam untuk menggelar rapat koordinasi (Rakor).

Dalam sambutanya Camat menyampaikan, di tahun politik ini, semua ASN harus netral, begitupun dengan para pendamping PKH yang ada di Kecamatan Wanareja, dalam melayani PKH tidak boleh ditumpangi unsur politik terkait Pileg, ” PKH adalah Program Kementrian Sosia Ripublik Indonesia, tentunya peyerahan bantuan PKH harus sesuai dengan Basis Data Terpadu (BDT) tidak bisa ditumpangi unsur politik ” tegas Bintang dihadapan para staf, pendamping PKH, pendamping Desa dan Panwas.

Program PKH murni Program pemerintah pusat melaluin Kementrian Sosial, ” saya tegaskan sekali lagi kepada para petugas PKH, harus netral, dan harus bekerja sejalan dengan program pemerintah Daerah Cilacap yakni ” Bangga Mbangun Desa ” kembali Bintang menegaskan.

Sementara Tri Wahyudi salah seorang pendamping PKH mengataman, bahwa swmua tim pendamping PKH sudah bekerja sesiai dengan ketentuan, ” kita tidak berfikir untu masuk ke ranah politik ” kata Tri kepada wartawan.

” Kita sebagai petugas pemdamping PKH, tugasnya hanya mensukseskan program Kementrian Sosial, namun demikian apa yang di himbau oleh Camat Wanareja kepada kita untuk mendukung Program Pemda Cilacap ” Bangga Mbangun Desa ” bisa salinh beriringan dan saling mengiai, pungkas Tri Wahyudi.

Statment Tri Wahyudi diperkuat, Fajri Bihrul. W, bahwa program PKH tidak akan bisa ditumpangi politik, di tahun politik ini, ” intinya pemdamping PKH bekerja sesuai tupoksi nya saja, terang Fajri Bihrul dan tentunya harus seiring dengan prorgram Pemda Cilacap ” Bangga Mbangun Desa “, pungkas Fajri Bihrul. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE