oleh

Helmi Busthomi dan Tetti Rohatiningsih Gelar Pengobatan Gratis di Cimanggu

NASIONALXPOS.CO.ID, CIMANGGU, CILACAP – Pengobatan gratis terus digelar oleh H. Helmi Busthomi. SH, Caleg DPRD Cilacap Dapil. 4 dari Partai Golkar No.2. Kali ini dilaksanakan di Desa Cimanggu Kecamatan Cimanggu Cilacap, Sabtu (30/03/2019).

Dihadiri pula oleh para tokoh masyarakat dan diantaranya, Kyai. Rustomo Rombeng. Rustomo mengatakan, ” kegiatan pengobatan gratis yang digelar anggota DPRD ini sangat bagus sekaligus saya bangga ada Caleg yang peduli terhadap kesehatan masyarakat ” kata Rustomo sambil mengacungkan simbol ” Dua Jari “.

Lebih jauh Rustomo mengatakan, semoga apa yang dicita-citakan H.Helmi Busthomi Caleg DPRD Cilacap di Dapil.4 dari Golkar No.2 dan Hj.Tetti Rohatiningsih, S.Sos Caleg DPR RI Dapil.8 Cilacap-Banyumas dengan No.2, ” mereka berdua adalah kaka-adik, semoga mereka bisa sukses untuk bisa duduk sebagai wakil rakayat di DPR RI dan DPRD Kabupaten Cilacap” terang Rustomo.

Kegiatan pengobatan gratis ini bekerja sama degan Klinik Kania, dan hadir juga Direktur Klinik Hj.Nia Hermiyati, dan beberapa tenaga media yang melayani pengobatan gratis tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, jumlah pasien mencapai kurang-lebih 300 orang, dan mereka semua mendapatkan pelayanan pemeriksaan dan pengobatan secara gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun.

Hj.Tetti Rohatiningsih yang kali ini juga ikut hadir bersama H. Helmi Busthomi, mengaku sangat haru terhadap animo masyarakat tentang pentingnya kesehatan sangat luar biasa, kata Tetti.

Tetti juga mengatakan, bahwa kesehatan adalah penting, dan termasuk salah satu Pilar program Bangga Mbangun Desa, ” saya tentunya akan selalu mendukung demi kemajuan kesehatan secara merata di masyarakat ” kata Tetti.

Sementara Helmi Busthomi mengaku, bahwa kegiatan pengobatan dan pemeriksaan yang diadakanya, semata-mata ini bentuk kepedulian saya selaku anggota DPRD, ” kesehatan adalah hak semua warga Negara, untuk itu saya menggelar acara ini ” kata Helmi.

Masyarkat jangan segan-segan untuk memeriksakan kesehatanya, ” jangan khawatir, masyarakat yang berobat di momen ini tidak akan dipungut biaya alias gratai ” pungkas Helmi. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE