oleh

Polda Sumsel dan Polresta Palembang Musnahkan Sabu 8,3 Kg

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Polda Sumsel dan Polresta Palembang menggelar pemusnahan barang bukti Narkotika Jenis Sabu, di halaman gedung serbaguna Sri Melayu, Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Selasa (12/3/2019).

Pemusnahan Sabu tersebut, dihadiri langsung Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Denni Gabril, Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny Milawati Zulkarnain beserta pengurus, Kapolresta Palembang, PJU Polda Sumsel, Kejaksaan, Pengadilan, BNNP Sumsel, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para pelajar sekolah di Kota Palembang.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara mengatakan, jumlah Sabu keseluruhan yang kita musnahkan hari ini seberat 8,3 Kg, jika untuk 1 gram seharga Rp 1,2 Miliar lebih, maka untuk 1 Kg nya senilai Rp 10 Miliar lebih dan berapa banyak generasi bangsa yang sudah terselamatkan dari ancaman penyalahgunaan Narkoba.

“Meskipun demikian, kita tetap komitmen untuk memerangi Narkoba dan sikat habis para pengedarnya,” tegas Kapolda.

Pada pemusnahan tersebut, turut dihadirkan 14 tersangka dan salah satunya seorang perempuan, dengan barang bukti Sabu seberat 442,59 gram. (Herry)

Komentar

NEWS UPDATE