oleh

Puluhan Pemandu Karaoke di Cumpleng Indah Dapat Penyuluhan Dari Pemerintah Kecamatan Todanan

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Puluhan perempuan Pemandu Karaoke (PK) yang merupakan pekerja di tempat hiburan malam di Cumpleng Indah (CI) Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, mendapatkan penyuluhan dari Pemerintah Kecamatan Todanan, Senin (18/03).

Kegiatan tersebut dilakukan guna mencegah peredaran dan juga pemakaian narkoba serta penyebaran virus HIV/Aids di CI yang merupakan tempat hiburan malam yang ada di Kecamatan Todanan.

Sehingga tidak ada karyawan maupun pemandu lagu di tempat hiburan malam yang mengonsumsi narkoba jenis apapun dan juga penyebaran virus HIV/Aids.

Penyuluhan yang dimulai sekitar pukul 10:00 WIB, dipimpin langsung oleh Camat Todanan Edy Widayat beserta Forkopimcam dan Kepala Puskesmas Todanan Rosmiyati berserta jajarannya.

Edy Widayat mengatakan, tujuan penyuluhan yang dilakukan pihaknya tersebut tidak lain adalah untuk menekan hal-hal negatif,” maka dari itu, dalam penyuluhan ini kami melibatkan TNI, Polri, Pol-PP dan DKK Puskesmas Todanan,” bebernya.

“Harapan saya, dengan penyuluhan ini wilayah kecamatan Todanan agar aman dan kondusif. Mengingat sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta Demokrasi pada 17 April nanti,” harap Edy Widayat.

Dari data yang dihimpun di lapangan, ada sekitar 40 PK yang ada dilokasi CI. Yang dimana para PK tersebut diberi penyuluhan dan juga pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Puskesmas Todanan. (Spr)

Komentar

NEWS UPDATE