oleh

SMKN 1 Wanareja Laksanakan Verifikasi Jelang UPK

“Insyaallah kita bisa melaksankan UPK tanpa harus menginduk ke SMK lain yang terakreditas” ujar Hendarto.

NASIONALXPOS.CO.ID, WANAREJA, CILACAP – Tim Verifikasi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Jawa Tengah cabang Purwokerto melaksanakan verifikasi menjelang Ujian Praktek Kejuruan (UPK) di SMK.N 1 Wanareja, Jum’at (22/03/2019).

Dikatan Drs. Hendarto, MM Kepala Sekolah SMK.N 1 Wanareja, bahwa Verifikasi ini wajib dilaksanakan dengan mendatangkan tiga orang Verifikator dari Cabang Dinas P dan K, ” dengan adanya verifikasi ini bertujuan untuk menyatakan bahwa Sekolah yang bersangkutan bisa layak ataupun tidak untuk melaksanakan UPK ” kata Hendarto.

Lebih jauh Hendarto mengatakan, bahwa untuk SMK.N 1 Wanareja sendiri, dari semua jurusan yang ada sudah melengkapi peralatan untuk bisa lolos verifikasi, ” insyaallah kita bisa melaksankan UPK tanpa harus menginduk ke SMK lain yang terakreditas ” ujar Hendarto.

Kebutuhan untuk semua jurusan, kita managemen sekolah sudah berusaha semaksimal mungkin mencukupi apa saja yang di perlukan dalam UPK mendatang, ” saya selaku Kepala Sekolah yakin, bahwa kita akan mampu melakukan UPK tanpa harus menginduk ke SMK lain ” tegas Hendarto.

Jurusan yang ada di SMK N 1 Wanareja, semunya harus bisa berkualitas, segingga anak didik kita nantinya setelah lulus akan mampu bersaing di dunia kerja, pungkas Hendarto. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE