oleh

Toko Benang dan Pakaian di Ahmad Yani Cilacap Terbakar

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – Sebuah toko benang dan pakaian di Jl. Ahmad Yani Cilacap malam tadi sekira pukul 22.00 Sabtu malam 09/03/2019 terbakar.

Dengan terjadinya kebakaran tersebut masyarakat banyak bekumpul untuk melihat kebakaran itu.

Menurut Supriyadi Kepala Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemda Cilacap saat dikonfirmasi wartawan lewat Hand Phon pada pukul 01.30 dini hari mengatakan, ” sampai dini hari ini petugas Damkar masih berupaya menjinakan api tersebut ” kata Supriyadi.

Saat ditanya apakah ada korban jiwa, akibat kebakaran tersebut, Supriyadi belum bisa memastikan, dikarenakan proses pemadaman masih berlangsung, katanya.

Untuk penyebab terjadinya kebakaran, petugas Damkar dan pihak berwajib masih belum bisa memberikan keterangan, sementara Damkar Pemda Cilacap mengeluarkan dua Unit mobil Damkar. Sementara dari BPBD Cilacap membawa 1 Unit Tanki air, PT. Pelindo 2 Unit, dan Polres Cilacap mengeluarkan 1 unit water canon.

Tampak juga petugas Kepolisian Polres Cilacap ikut membantu mengamankan proses pemadaman api yang dilakukan Damkar Cilacap.

Masyarakat yang mendengar berita adanya kebakaran toko itu banyak yang penasaran untuk melihat secara langsung, yang mengakibatkan proses pemadaman api sedikit terganggu. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE