oleh

Bupati Cilacap dan Seluruh Camat, Apel Pagi Dengan Potongan Rambut “Gundul Plontos”

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – Dalam proses Pemilu 2019 Kabupaten Cilacap Jawa Tengah terlaksana aman, damai dan sejuk, hal ini dikatakan Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji didampingi Sekretaris Daerah Farid Ma’ruf saat menjadi pembina Apel pagi bersama yang dilaksanakan dihalaman Pendopo Kabupaten Cilacap, Senin (22/04/2019).

Diikuti seluruh Camat se-Kabupaten Cilacap, para Kepala OPD, Kepala Badan, para pegawai Dinas Instansi, BUMD, BUMN mengikuti Apel pagi bersama.

Bupati juga mengatakan, bahawa kita masih dalam rangka meperingati hari Kartini, sebagai wahana instrispeksi diri dan motifasi terutama kaum wanita yang bekerja dikingkungan pemerintah Daerah Cilacap, kata Bupati.

Terkait Pemilu 2019 yang sudah dilaksanakan, Bupati mengapresiasi kinerja seluruh Camat yang ada, ” Camat yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga proses Pemilu bisa berjalan dengan aman, begitu juga dengan anggota TNI Polri yang bertugas dilapangan ” kata Bupati.

Dalam Apel bersama kali ini, ada hal yang lain, dimana Bupati Cilacap H.Tatto Suwarto Pamuji dengan penampilan berbeda. Bupati sudah melakukan pangkas rambut sampai bersih, alias ” Gundul Plontos ” tanpa sehelai rambutpun tersisa.

Begitu juga dengan para Camat se-Kabupaten Cilacap, melakukan hal yang sama, dengan memangkas rambutnya sampai habis.

Ini kata Bupati Cilacap terkait potong rambut ” Gundul Plontos”, ” kita melakukan potong rambut gundul plontos, ini merupakan bentuk syukur kita, sebab pemilu Pilpres, Wapres dan Legislatif di Cilacap berjalan aman dan damai ” terang Bupati.

Dalam berdemokrasi perbedaan pilihan itu hal yang lumrah, namun setelah usai pemilu ini, saya menghimbau kepada masyarakat Cilacap jangan menonjolkan perbedaan lagi, yang harus kita pikirkan saat ini dan yang akan datang, bagaimana Cilacap akan lebih maju lagi, setelah nantinya memiliki wakil di DPR RI, pungkas Bupati.

Usai Apel Pagi, seluruh peserta Apel melakukan ramah-tamah dengan Bupati dan Sekda Cilacap, sambil minum dan sarapan pagi bersama. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE