oleh

Camat Wanareja Serahkan SK Pemberhentian 15 Kades dan Pengangkatan Pj

NASIONALXPOS.CO.ID, WANAREJA, CILACAP – Sebanyak 15 Kepala Desa se- Kecamatan Wanareja Cilacap Jawa Tengah menerima Surat Keputusan (SK) pemberhentia status Kepala Desa karena akhir masajabatan, Senin (14/04/2019) di Pendopo Kecamatan Wanareja.

Dengan berakhirnya masajabatan kepala desa sehingga harus mengangkat Pj.Kepala Desa untuk menjim kelancaran pelayanan terhadap masyarakat.

Menurut Camat Wanareja Bintang Dwi Cahyono.AP.MM dalam sambutanya mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya, bahwa para kepala desa yang sudah purna ini selama menjabat sebagai kepala desa, sudah bisa mendukukung program pemerintah daetah Cilacap ” Bangga Mbangun Desa ” papar Camat.

” Bupati Cilacap H.Tatto Suwarto Pamuji menyampaikan terimamkasih yang tidak terhingga kepada seluruh kepala Desa yang sudah Purna ” kata Camat.

Yang digaris bawahi Camat, bahwa menjelang Pemilu 2019 semua para Pj.kepa desa dan perangkatnya, agar bisa memantau dan mencegah terjadinya money politik dalam pemilu.

Kepada Pj. Kepala Desa, Camat juga berpesan, meskipun jabatanta hanya sebentar, agar bisa maksimal memberikan pelayanan kepda masyarakat, tambah Bintang.

Acara penyerahan SK pemberhetian Kepala Desa di hadiri, Aipda. Arif Satriyadi (Kasium Polsek), Suratman.S.Ag (Ketua Panwas), dan seluruh sekretaris desa, hadir juga para pendamping PKH Kecamatan Wanareja. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE