oleh

Kades Tanjung Burung Hadiri Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Kepala Desa (Kades) Tanjung Burung H. M. Idris Effendi S. Pd. MM., menghadiri acara kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah, di Kampung Beting Rt 15,Rw 08,Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Minggu (01/04) Pagi

Dalam kegiatan tersebut H. M. Idris Effendi S. Pd. MM., mengungkapkan kegiatan Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW, yang mengambil tema “Menciptakan Kualitas Iman Kepada Allah SWT Melalui Teladan Rasulullah Yang Berakhlakul Karimah,” dan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tersebut, adalah merupakan moment, dimana manusia di ingatkan kembali akan perjuangan Rosulullah SAW, saat menerima perintah yakni, untuk menyebar luaskan tentang agama islam, serta mengajarkan tata cara melaksanakan sholat lima waktu kepada umatnya dengan baik dan benar, Ucapnya.

Saya sebagai Kepala Desa Tanjung Burung, mengucapkan terimakasih atas kehadiran ibu – ibu pengajian yang telah datang menghadiri acara kegiatan pengajian dalam rangka Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah. (Dedi)

Komentar

NEWS UPDATE