oleh

Kampanye Terakhir, Puluhan Ribu Peserta Beri Dukungan Untuk Prabowo – Sandi

NASIONALXPOS.CO.ID, Kota Tangerang – Sebanyak kurang lebih (±) 20.000 orang telah mengikuti kegiatan Kampanye Akbar Capres/Cawapres Paslon No. 02 Prabowo – Sandi yang diselenggarakan oleh Badan Pemenangan Daerah Prabowo – Sandi di Alun – alun Lapangan Ahmad Yani, Kel. Sukarasa, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Sabtu pagi, (13/04).

Kegiatan dihadiri oleh Sandiaga Salahudin Uno, Ir. Turidi Susanto, Pontjo Prayogo, Sufmi Dasco Ahmad, Ferdinand Hutahean, Yasmin Muntas, KH. Bahari, Miftahudin, Maryani AK, Tengku Zulkarnain, Fauzi Badillah, Timses dari Paslon Capres/Cawapres 02, Para Caleg Koalisi, Para relawan, dan simpatisan.

Beberapa relawan muda turut hadir memberikan dukungan untuk Prabowo – Sandi

 

Kegiatan turut menghadirkan beberapa artist fenomenal yang memeriahkan suasana Kampanye Prabowo – Sandi, seperti Raja Dangdut H. Rhoma Irama beserta Soneta, Nissa Sabyan, dan Sang Alang. Cawapres Sandiaga Salahudin Uno juga tak kalah ikut bernyanyi bersama.

Cawapres 02, Sandiaga Salahudin Uno bernyanyi bersama dengan masyarakat

Dalam orasinya, BPN Prabowo Sandi Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahean. menyampaikan bahwa kedzaliman dan pembodohan harus segera diakhiri.

“Inshaa Allah, Prabowo Sandi akan membawa kesejahteraan untuk semua adil dan makmur. Sudah terlalu lama bangsa ini banyak masalah, kita banyak yang susah cari kerja, pihak asing malah mudah bekerja,” papar Ferdinand.

Ia juga mengajak masyarakat agar pada Tanggal 17 April nanti memilih pilih Prabowo – Sandi, “Kita masyarakat ingin diurus dengan benar, jika kita nanti dicurangi, maka bangkit untuk melawan, siapa yang curang suara rakyat maka curang suara Tuhan,” ujar Ferdinand.

Para simpatisan, dan pendukung Capres/Cawapres Prabowo – Sandi

Perwakilan Partai Berkarya, KH. Bahari menyampaikan bahwa Harapan Partai Berkarya pada tanggal 17 April, Indonesia punya Presiden baru.

“Alhamdulillah kita berkumpul disini, Partai Berkarya untuk bangsa dan generasi muda bangsa. Sekarang Sembako mahal dan masyarakat kita sudah susah kuliah, mencari pekerjaan di Indonesia saja susah, yang kita butuhkan bukan kartu, tapi Prabowo,” ungkap KH. Bahari.

Menurutnya, kekayaan alam Indonesia harus bisa dikelola, dan dinikmati sendiri, yang mana segala kekayaan alam adalah milik rakyat, bukan untuk asing tapi untuk seluruh rakyat Indonesia.

Sekretaris DPW PAN Provinsi Banten, Maryani AK memaparkan bahwa kita harus bisa wujudkan perubahan Indonesia lebih baik, mandiri dan berkeberadaban.

“Pilih Prabowo Sandi, kita menangkan, ajak saudara, keluarga dan semuanya agar Indonesia adil dan makmur. Kita ingin kekayaan, kita bisa nikmati sendiri bukan untuk asing tapi untuk seluruh rakyat Indonesia bersama Prabowo Sandi,” tegas Maryani.

Sementara itu, Cawapres Sandiaga Salahudin Uno pada orasinya meminta agar masyarakat Kota Tangerang siap berjuang, tetap semangat pada tanggal 17 April pilih Prabowo Sandi.

‘Ini adalah Kampanye hari terakhir, 4 hari lagi, pada tanggal 17 April, mari kita menangkan Prabowo – Sandi, pilih No. 2, dorong, dan ajak teman – teman, kerabat, serta saudara untuk datang ke TPS,” ujar Sandiaga.

Mengakhiri pesannya, Sandiaga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar turut mengawal, dan menjaga kelancaran Pemilu 2019 agar jujur dan adil, “Mari kita sambut perubahan untuk Indonesia Adil, dan Makmur,” pungkasnya. (Ram S)

Komentar

NEWS UPDATE