oleh

Kampanye Akbar Hj.Tetti Rohatiningsih Caleg DPR RI dari Golkar No.2 di Purwasari Sukses

NASIONALXPOS.CO.ID, WANAREJA, CILACAP – Tidak kurang dari 700 simpatisan Hj.Tetti Rohatiningsih, S.Sos Caleg DPR RI dari Partai Golkar dengan No.2 di Dapil. 8 Cilacap-Banyumas menghadiri Kampaye Akbar di Desa Purwasari Kecamatan Wanareja, Jum’at (12/04/2019).

Tampak hadir juga Ekanto Wahyuning Santoso Caleg DPRD Kabupaten Cilacap dari partai Golkar Dapil.4 yang meliputi Kecamatan Dayeuhluhur, Wanareja, Majenang dan Cimanggu, No.10.

Kampanye diawali dengan senam bersama, yang dilaksanakan di salah satu lapangan Desa Purwasari, para ibu-ibu, baik muda dan lansia.

Hj.Tetti Rohatiningsih, S.Sos, menekankan bahwa dirinya bertekad maju dalam kancah politik dan mencalonkan diri di Legislatif DPR RI semata-mata untuk mendukung program Bupati Cilacap H.Tatto Suwarto Pamuji yaitu ” Bangga Mbangun Desa ” tegas Tetti.

” Saya mohon dukungan kepada para saudara sudari sekalian yang hadir disini, tentunya saudara-saudari bisa memilih mana yang terbaik dari yang baik ” ungkapTetti.

Saya sangat berpesan dan berharap, nanti pada tanggal 17 April 2019 yang akan datang, gunakanlah hak pilih bapak ibu sekalian sesuai hati nurani, ” pilihan bapak ibu sekalian adalah yang akan menentukan berhasil atau tidaknya pembangunan yang ada di Cilacap dan pada umumnya di Dapil.8 Cilacap-Banyumas ” jelas Tetti Rohatiningsih, didepan kurang lebih 700 simpatisan.

Untuk meningkatkan pembangunan yang ada di Cilacap, maka Kabupaten Cilacap harus menempuh jalur Politik, diantaranya adalah Cilacap harus mempunyai wakil di DPR RI, untuk itu bapak ibu sekalian ijinkan dan dukung saya agar saya bisa duduk di bangku DPR RI, ” keberhasilan saya adalah keberhasilan bapak ibu sekalian ” tambah Tetti.

Setelah mengikuti senam bersama, Hj. Tetti melanjutkan kegiatanya berkunjung ke beberapa perkumpukan ibu-ibu pengajian.

Bukan hanya itu saja, Hj.Tetti juga meyempatkan diri bertatap muka dan berfoto bersama di salah satu Konfeksi yang ada di Desa Purwasari.

Dari beberapa simpatisan Hj. Tetti, mereka meyatakan kesiapanya untuk mendukuh Hj.Tetti Rohatiningsih agar sukses dan duduk di DPR RI.

” Saya mendukung seratus persen untuk Hj. Tetti Rohatiningsih, dan saya yakin bahwa Bunda Tetti akan berhasil, saya berpesan kepada Bunda Tetti, nanti kalau sudah jadi duduk di DPR RI jangan lupakan kita sebagai masyarakat yang ada di bawah ” hal ini dikatakan Rasno (47) salah seorang pendukung Hj.Tetti.

Sementara menurut Maming yang didampingi Edi Pali, selaku Tim Sukses (Timses) pemenangan Hj. Tetti Rohatiningsih, S.Sos mengatakan, bahwa kampanye ini bisa dikatakan Kampanye Akbar, sebab yang hadir begitu banyak tidak kurang dari 700 orang, ” insyaallah ibu Hj.Tetti Rohatiningsih bisa mendukang suara di Desa Purwasari, kata Maming.(junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE