oleh

Desa Mekarmukti Laksanakan Program Pendataan Warga Pendatang

NASIONALXPOS.CO.ID, BEKASI – Desa Mekarmukti melaksanankan program kegiatan pendataan warga pendatang, khususnya yang berada di wilayah Kampung Cibeureum, Rt.02, Rw 04, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Minggu (12/5) Pagi

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Amarizun, Babinsa Desa Mekarmukti dan Para Staft Desa Mekarmukti.

Ketua Rt.02, Rw 04 Odik Supandi mengungkapkan, “kegiatan ini adalah untuk menjaga serta mengantisipasi dari ada nya teroris yang berada di wilayah saya, dan kegiatan ini pun sekaligus untuk menyambung tali silaturahmi kepada masyarakat Cibeureum,”

Disisi lain Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Amarizun menyampaikan, “kegiatan pendataan ini adalah untuk mendata warga pendatang yang belum mempunyai domisili,”

Jadi mereka memang harus didata terlebih dahulu, untuk menjaga kemananan serta mengantisipasi dari adanya warga yang mencurigakan di wilayah Desa Mekarmukti.

“Seperti yang belum lama terjadi di  Kampung Cibeureum ini, tentang ada nya teroris yang berasal dari Desa Grobog kulon jawa tengah,” tandasnya. (Usnito)

Komentar

NEWS UPDATE