oleh

Jelang Berbuka Puasa, Ditlantas Polda Sumsel Bagikan Takjil

-Nasional, Polri-50 views

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sumsel melaksanakan kegiatan bagi-bagi Takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat, di Lampu Merah Simpang Kampus DPRD Provinsi Sumsel, Selasa (14/5/2019) sore.

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut, dihadiri langsung oleh Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Dwi Asmoro dan Wadirlantas AKBP Dwi Sulistyawan beserta jajaran Ditlantas Polda Sumsel.

Takjil diberikan kepada pengendara roda 4, roda 2, penarik becak dan para petugas penyapu jalanan, yang sedang melintas di lampu merah Simpang Kampus DPRD Provinsi Sumsel.

Dirlantas Polda Sumsel, Kombes Pol Dwi Asmoro didampingi Wadirlantas AKBP Dwi Sulistyawan mengatakan, hari ini Ditlantas Polda Sumsel melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada para masyarakat pengguna jalan, khususnya yang berada di Simpang Kampus DPRD Provinsi Sumsel.

“Tujuan daripada pembagian takjil yang pertama ini adalah, kami Polisi Lalu Lintas ingin berbagi sekaligus menjalin silaturahmi kepada masyarakat dan kegiatan membagikan takjil ini, akan dilakukan sampai dengan H-1 Lebaran Idul Fitri 2019,” ujar Dirlantas.

Selain itu, kami juga melaksanakan pendidikan tentang pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan kepada masyarakat. Setiap harinya, mulai dari awal puasa, Polda Sumsel membagikan 400 takjil secara serempak dan dibagikan bergantian oleh para Pejabat Utama Polda Sumsel.

“Hari ini Polda Sumsel, di waktu yang bersamaan, membagikan takjill di Simpang Kampus DPRD Provinsi Sumsel dan di Simpang Sekip depan Kodam II/Sriwijaya,” terang Dirlantas. (Herry)

Komentar

NEWS UPDATE