oleh

Kapolres Mataram Dampingi Kapolda NTB Bertemu FPI Kota Mataram

-Headline, Hukum, Tokoh-161 views

NASIONALXPOS.CO.ID, MATARAM – Para tokoh FPI DPW Kota Mataram menggelar ajang silaturahmi antra Kapolda NTB dengan FPI kota mataram pada Minggu Malam (19/5/2019) yang bertempat di rumah makan taliwang.

Kapolda NTB Brigjen Pol Nana Sudjana yang di dampingi oleh Kapolres Mataram AKBP Saiful Alam dan Wakapolres Mataram melakukan pertemuan bersama dengan FPI guna untuk bersliaturahmi.

Kapolda NTB Nana Sudjana dalam pertemuan tersebut menyampaikan Himbauan khususnya terkait situasi kamtibmas menjelang pengumuman hasil pemilu dan pileg 2019 pada 22 mei mendatang.

Tak hanya itu Kapolda mengajak FPI kota mataram untuk bersama sama menjaga kondusifitas keamanan dengan tidak melakukan aksi aksi yang dapat menimbulkan gesekan antar pendukung khususnya pilpres.

“Buat temen temen FPI mari kita bersama sama menjada kondusifitas dan jangan melakukan aksi aksi yang bisa menimbulkan gesekan antar pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden”ajaknya.

Nana Sudjana juga mengajak agar merekatkan perbedaan yang dulu pernah ada dan memperkuat persatuan dan kesatuan melalui silaturahmi apa lagi sekarang bulan ramadhan”tambahnya.[Idr]

Komentar

NEWS UPDATE