oleh

Kapolres Metro Bekasi Gelar Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi

NASIONALXPOS.CO.ID, BEKASI – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara SIK.MH, menggelar pengamanan ‘Rapat Pleno’ terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara pemilihan umum 2019 tingkat Nasional di Halaman Mako Polres Metro Bekasi, tepatnya di Karangasih, Jl. Ki Hajar Dewantara No.1, Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat. Selasa (21/5) Siang

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Metro Bekasi, Para Pejabat Utama Polres Metro Bekasi, serta Jajaran Polres Metro Bekasi, dan di ikuti 524 Pers Se – indonesia.

Dalam penyampaian kata sambutannya Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara SIK.MH, menyampaikan,”Selamat pagi salam sejahterah bagi kita semua salam om swastiastu salam kebajikan, yang  terhormat  Wakapolres Metro Bekasi, dan seluruh Jajaran Polres Metro Bekasi yang saya banggakan,”

Marilah kita panjatkan puji syukur kita kepada Allah Subhana Wa Ta’ala Tuhan Yang Maha Esa atas Karunianya, sehingga hari ini kita masih diberikan kesehatan serta kekuatan untuk hadir di tempat ini dalam rangka menggelar pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan surat suara pemilihan umum 2019 tingkat Nasional.

“Terimakasih kepada rekan – rekan yang masih saat ini berpuasa meskipun dalam kondisi situasi seperti ini kita masih bisa berkumpul, semoga segala niat baik kita selalu di berikan kelancaran dan keamanan oleh Allah Subhana Wa Ta’ala,”

“Dalam melakukan pengamanan pada esok hari pada tanggal 22 Mei 2019, saya tekankan kepada seluruh anggota Polres Metro Bekasi agar tidak ada anggota yang menggunakan senjata api dalam melakukan pengamanan, serta hindari benturan dalam melakukan tahapan negosiasi meskipun mereka mencaci dan memaki, karna itu adalah pancingan yang akan membuat kita menjadi emosi.

“Saya tekankan sekali lagi kepada seluruh anggota Polres Metro Bekasi agar tidak ada yang terpancing serta tidak ada yang melakukan tindakan sepihak, kita lakukan dengan cara persuasif,”

Tim gakum akan melakukan proses, apabila mendapatkan benda – benda yang di anggap membahayakan, agar segera melakukan pemeriksaan kemudian akan di bawa ke komando untuk dilakukan proses hukum yang berlaku.

“Dari hasil penyelidikan kemungkinan akan adanya segelintir oknum masyarakat yang akan menunggangi dan memanfaatkan situasi momen tanggal 22 Mei ini karna ada beberapa kelompok teroris di mana kelompok tersebut akan melakukan aksinya,  saya harapkan kepada seluruh anggota Polres Metro Bekasi agar lebih waspada  di manapun saat bertugas,”

Lakukan langkah – langkah sosialisasi kepada rekan dan tetangga yang terdekat agar tidak perlu ikut melakukan demo ke Jakarta karena lebih banyak mudorotnya di banding manfaatnya. tambahnya (Usnito)

Komentar

NEWS UPDATE