oleh

Ketua PP Kota Mataram Bambang Muntoyo Pilih Posisi Mataram 2 di Pilkada Serentak 2020 Mendatang

-Daerah, Politik-12 views

NASIONALXPOS.CO.ID, MATARAM – Pengusaha yang skaligus Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kota Mataram Bambang Muntoyo bidik posisi calon Wakil Wali Kota Mataram pada Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

Hasrat untuk Kota Mataram yang lebih baik ini disampaikannya pada suatu kesempatan, saat berbincang bincang bersama awak media di Mataram pada Selasa (14/5/2019).

Muntoyo menyatakan dirinya tidak membidik posisi Mataram 1 karena posisi Petahana yakni Wakil Walikota Mataram saat ini Mohan Roliskana yang di pastikan akan maju pada pilkada Kota Mataram masih sangat kuat.

“Kita realistis saja, posisi Mohan saat ini sangat kuat dan belum bisa goyah, jadi saya memilih posisi Mataram 2 saja,” ungkapnya.

Untuk mempersiapkan dirinya maju pada Pilkada Kota Mataram, Bambang Muntoyo akan segera melakukan komunikasi politik dengan para elit politik. Namun komunikasi secara personal dengan sejumlah petinggi partai politik di Kota Mataram sudah di lakukan.

Sementara itu dukungan agar dirinya maju pada bursa pilkada terus mengalir dari berbagai kalangan.

“Harapannya, Mohan (petahana) bisa sejalan dengan harapan ini untuk menyongsong Kota Mataram periode berikutnya,” pungkas Muntoyo.

Keinginannya untuk maju menjadi salah satu kandidat pada Pilkada kota Mataram ini ujar Muntoyo karena ingin memberikan warna pembangunan dan perubahan kota Mataram menjadi Kota Modern.

Ia mengatakan sebagai seorang pengusaha melihat kota Mataram kedepannya akan berevolusi menjadi kota metropolitan. Namun pembenahan di segala sektor di Kota Mataram kata Muntoyo harus segera di mulai.

“Mataram ini kota kecil tapi perkembangannya sangat bagus, saya melihat kedepannya Mataram akan menjadi kota yang sibuk, perlu ada pembenahan untuk menjadikan Mataram ini kota modern,” paparnya.[Idr]

Komentar

NEWS UPDATE