oleh

Pastikan Penumpang Aman, Kapolres Mataram Lakukan Pengecekan Bus di Terminal Mandalika

-Hukum, Kriminal, Polri-45 views

NASIONALXPOS.CO.ID, MATARAM – Jajaran Polres Mataram beserta jajaran memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan pengecekan penumpang bus guna memberika rasa aman bagi penumpang yang hendak bepergian di terminal mandalika.

Kegiatam ini dipimpin langsung oleh kapolres mataram, AKBP Saiful Alam yang didampingi Kapolsek Cakranegara Kompol Muslih, Kasat Shabara Polres Mataram AKP Agus Riyadi dan Kasat Lantas AKPRicky Yulanda.

Kapolres Mataram AKBP Saiful Alam mengatakan, kegiatan ini meliputi pengecekan keberangkatan bus menuju ke jakarta dan memastikan penumpang mendapatkan rasa aman saat di perjalanan nanti.

“Ini kegiatan pengecekan demi melayani masyarakat yang bepergian, jadi kalo sudah kita cek dan aman maka penumpang juga akan nyaman di perjalanan nanti”ujarnya.

Tak hanya itu, Saiful Alam juga menghimbau kepada para penumpang bus jika terjadi hal hal yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan agar segera melaporkan ke petugas perhubungan dan kepolsiian, khususnya polres mataram.[Idr]

Komentar

NEWS UPDATE