oleh

Pemkab Tebo Operasi 1000 Paket Sembako Murah

NASIONALXPOS.CO.ID, TEBO – Bupati Tebo secara resmi membuka Kegiatan Operasi Pasar Murah Kabupaten Tebo Tahun 2019 M/1440 H dengan tema “Sebagai Wujud Nyata Kepedulian Pemerintah Kabupaten Tebo dan TP PKK Kabupaten Tebo Terhadap Masyarakat Pra Sejahtera” yang berlokasi di Pasar Tanjung Bungur, Muara Tebo, Rabu (22/05).

Sukandar dalam sambutannya mengatakan jumlah pasokan dan ketersediaan barang sembako dan komoditi penting strategis lainnya saat ini mudah didapatkan dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat.

Sukandar juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tebo untuk selalu menciptakan suasana kondusif. Banyaknya informasi mengenai isu Pemilu, untuk itu harus bisa disikapi dengan bijak. Sukandar menghimbau untuk tidak terpengaruh terhadap hal-hal yang meganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat. Menurutnya lebih baik untuk kembali beraktivitas dan menikmati suasana ramadhan bersama keluarga.

Paket sembako murah tahun ini telah disiapkan sebanyak 1000 paket senilai Rp.100.000 dengan subsidi pemerintah Rp.50.000 perpaketnya. ” Mudah-mudahan program ini bisa membantu para ibu-ibu,” tutup Bupati Tebo.

Sedangkan Ketua TP PKK Kabupaten Tebo Hj. Saniatul Lativa, SE, MM, berharap kegiatan ini bisa terus terlaksana setiap tahunnya dan dapat membantu ibu-ibu rumah tangga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan bulan ramadhan dan hari raya.

Disampaikannya bahwa kegiatan ini terlaksana atas kerja sama antara TP PKK Kabupaten Tebo beserta Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo dalam hal ini Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Tenaga Kerja kembali mengadakan Kegiatan Operasi Pasar Murah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H.

Acara dihadiri juga oleh Wakil Bupati Kabupaten Tebo, Ketua TP PKK, Sekda, Staf Ahli Bupati dan Asisten, Ketua GOW, Kepala OPD di lingkup Pemkab Tebo, Camat se-Kabupaten Tebo, Daranmil Tebo Tengah, dan Kapolsek Tebo Tengah. (is)

Komentar

NEWS UPDATE