oleh

Rayakan HUT Ke – 58 Bank Bjb Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG –  Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke– 58 Bank Jawa Barat dan Banten (Bjb) Cabang Tangerang menggelar buka puasa bersama (Bukber) sekaligus memberikan Santunan Anak Yatim dengan mengambil tema ‘Bjb Berbagi Ramadhan Memberi’, tepatnya di Jl. Hartono Raya, Kampung Buaran Rt03, Rw06, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Rabu (22/5) Sore

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pimpinan Kanwil IV Bank Bjb Edy Kurniawan Saputra, Pimpinan Cabang Tangerang Bank Bjb Bustami, Para Staft Bank Bjb dan diikuti 50 Anak Yatim yang hampir rata – rata mayoritas asli warga Kampung Buaran.

Pimpinan Cabang Tangerang Bank Bjb Bustami mengungkapkan,” Kegiatan acara ini memang sebelumnya sudah mendapatkan instruksi dari kantor pusat melalui surat edaran untuk melakukan perayaan HUT yang ke – 58  Bank Bjb,”

Dan kegiatan ini memang rutin kami laksanakan setiap tahun dan karena HUT ini momennya di Bulan Ramadhan sehingga sekaligus kami memberikan santunan kepada Anak Yatim. ungkapnya

“Sebelumnya Kantor Perwakilan (Kanwil) IV Bank Bjb pun sudah merayakan kegiatan acara HUT yang ke – 58 yang diikuti 600 Anak Yatim di Jl. Raya Serang Banten. Selasa (21/5) dihadiri oleh Direktur Keuangan Nia Kania, Direktur Operasional Benny Santoso, serta Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar,”

Lebih jauh Bustami menambahkan, “Program Bjb yang saat ini sudah berjalan adalah Deposito sekitar 580 Milyar untuk para Nasabah yang menabung selama 58 tahun pas di hari HUT Bjb mendapatkan hadiah sebesar Lima Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah diskon selama 1 bulan, dan program ini sangat laku sekali sehingga membuat jumlah koutanya pun sudah habis, padahal programnya masih ada waktu sampai akhir bulan,”

Kami pun mempunyai program Bjb Cash Management Sistem (CMS) solusi perbankan yang terintegrasi dan dirancang untuk membantu Nasabah mengatur cash flow yang efektif dan efisien guna meningkatkan keuntungan perusahaan.

“Program ini pun sudah berjalan hanya tinggal menunggu keputusan perizinannya saja dari Penerbangan Indonesia dan semoga bisa cepat terealisasi agar kami bisa memberikan kemudahan bagi para Nasabah dan Stackholder dalam  bertransaksi di Bank Bjb,”

Mudah – mudahan setelah perayaan HUT yang ke – 58  ini untuk kedepannya Informasi Transaksi Elektronik (ITE) Bank Bjb bisa lebih baik lagi serta bisa bersaing dengan Bank – Bank lain. tambahnya

Pimpinan Kanwil IV Bank Bjb Edy Kurniawan Saputra menyampaikan, Dalam rangka perayaan HUT yang ke – 58 Bank Bjb sudah meluncurkan sebuah Aplikasi Samsat Banten Hebat (Sambat) untuk mempermudah melakukan transaksi pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor,”

Dan untuk melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor tahunan, Wajib Pajak tak perlu datang ke Kantor Samsat, cukup mengakses aplikasi Sambat yang dapat diunduh melalui play store.

“Setelah mengunduh aplikasi Sambat, Wajib Pajak melakukan registrasi dengan melakukan input Nomor Polisi, NIK dan 5 digit nomor rangka yang terdapat pada STNK kendaraan tersebut, dan setelah melakukan transaksi pembayarannya nanti bukti transfernya tinggal dibawa saja ke kantor Samsat untuk pengambilan STNK,”

Mudah – mudahan Bank Bjb bisa lebih baik lagi untuk kedepannya dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada para Nasabahnya di seluruh Indonesia, serta  menjadikan perusahaan Bank Bjb menjadi lebih maju dan lebih besar. tambahnya (Dedi)

Komentar

NEWS UPDATE