oleh

Safari Ramadan Bupati Tebo Menghadirkan Qori Tuna Netra Nasional

-Daerah-16 views

NASIONALXPOS.CO.ID, TEBO – Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1440 H/2019 M di Masjid Ummul Patihin Desa Lembak Bungur Kecamatan Sumay, Selasa (14/05).

 

Tampak hadir pada kegiatan Safari Ramadhan ini Bupati Tebo, Dandim 0416/Bute, Kapolres Tebo, Kajari Tebo, mewakili Kepala PN Tebo, Kepala Pengadilan Agama Tebo, Asiaten I Setda Kab. Tebo, Kemenag Tebo, Kepala OPD, Kepala Kantor, Kepala Bagian Pemerintahan Kabupaten Tebo, Direktur PT THC Muara Tebo, Ketua KPU Kabupaten Tebo, Ketua MUI Kabupaten Tebo, Camat Sumay, Anggota TP. PKK Kabupaten Tebo, seluruh Kades se-Kecamatan Sumay, Kades Lembak Bungur, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, dan warga Desa Lembak Bungur.

 

Acara diawali dengan buka bersama, shalat Magrib bersama, salat tarawih bersama, pembacaan ayat suci Alquran oleh Qori Nasional Al Ustad As’ari (Tuna Netra), ceramah agama, ditutup dengan doa.

Dalam sambutannya Bupati Tebo yang disampaikan oleh Ketua LAM Jambi Kabupaten Tebo menyampaikan ucapan terima kasih atas jamuan buka bersama, dan Ketua Lembaga Adat menyampaikan tujuan dilaksanakan Safari Ramadhan ini iyalah menjaga tali silatuhrahmi dengan masyarakat Kecamatan Sumay pada umumnya, Desa Lembak Bungur khususnya. Ketua Lembaga Adat juga menyampaikan bahwa bulan Ramadan ini bulan yang berbeda dengan bulan lainnya karena setiap yang kita lakukan merupakan bernilai ibadah.

 

Ditambahkan juga dengan penyerahan bantuan berupa uang tunai, bantuan karpet salat, bantuan dari Bank 9 Jambi, Bantuan Al Quran dari Kemenag Tebo, dan sajadah/mukena dari Kepala Pengadilan Agama Tebo. (is-hms)

Komentar

NEWS UPDATE