oleh

Safari Ramadhan, Bupati Tebo Serahkan Bantuan di Masjid Raitul Jannah Desa Muaro Niro

NASIONALXPOS.CO.ID, TEBO – Bupati Tebo H. Sukandar, S. Kom, M. Si melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1440 H / 2019 Masehi di Masjid Raitul Jannah Desa Muaro Niro Kecamatan VII Koto, Senin (12/05).

Tampak hadir dalam Safari Ramadhan tersebut selain Bupati Tebo juga ada Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, Ketua Pengadilan Negeri Tebo, Ketua Pengadilan Agama Tebo, anggota DPRD Kabupaten Tebo, Kepala OPD di lingkup Pemkab Tebo, Kepala Bagian, Ketua LAM Kabupaten Tebo, Ketua MUI Tebo, Ketua KPU, Direktur PT Thc Muara Tebo, anggota TP. PKK Kabupaten Tebo, Camat, Kapolsek, Danramil, Kades Muaro Niro, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda Desa Muaro Niro, dan seluruh masyarakat Desa Muaro Niro.

Dalam sambutannya Bupati Tebo menyampaikan bahwa Tim Safari Ramadhan tahun 2019 ini terbagi menjadi 3 Tim.

“Tim Safari Ramadhan tahun 2019 ini terbagi menjadi 3 Tim, terdiri dari Tim 1 dipimpin oleh saya sendiri, Tim 2 di pimpin oleh Wakil Bupati Tebo, dan Tim 3 dipimpin oleh Sekda Tebo,” jelas Sukandar.

Bapak Bupati Tebo juga mengajak seluruh masyarakat agar menjaga keamanan selama bulan suci Ramadhan demi kelancaran dalam beribadah.

Ditambahkan Bapak Bupati Tebo bahwa tujuan Pemkab melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ini untuk menjaga tali silatuhrahmi dengan masyarakat Kabupaten Tebo.

Bupati Tebo mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama sama membangun Kabupaten Tebo ke depan sesuai dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati yaitu membangun Kecamatan Desa dan Dusun.

Dalam kesempatan itu Bupati Tebo menyerahkan bantuan berupa uang tunai 5.000.000, ambal, jam dinding dari Bank 9 Jambi dan Al Quran dari Kemenag Tebo kepada Imam Masjid.

Warga Desa Muara Niro mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim Safari dari Pemkab Tebo, semoga dengan kedatangan mereka dapat menjalin tali silaturrahmi antara masyarakat dengan pemerintah Kabupaten Tebo. (is)

Komentar

NEWS UPDATE